Oh Ini, 5 Aplikasi Android Bikin Baterai Smartphone Cepat Habis!

0
554
Tips Simpan Aplikasi Smartphone di SD Card terbaru
Copyright ©Aplikasi Android

Instagram Jadi Salah Satu Aplikasi Android Bikin Baterai Smartphone Cepat Habis Lho!

Oketekno.com – Emang sih, aplikasi jadi sesuatu yang harus di install di setiap Smartphone baik  itu yang menggunakan Android maupun iOS. Namun alangkah baiknya jika ada aplikasi tak terpakai bisa kamu hapus saja. Dengan begitu, perangkat akan lebih hemat memory dan juga baterai.

Tanpa di sadari, penggunaan aplikasi yang terlalu banyak bisa membuat baterai cepat habis. Tenang saja berikut ini ada beberapa Aplikasi Android Bikin Baterai Smartphone Cepat Habis yang harus kamu ketahui.

BACA JUGA: Ssst, Ini Dia Cara Sadap Whatsapp Dengan Teknik Hacking Sniffing!

1.Instagram

instagram
Copyright ©mashable

Jejaring sosial yang satu ini memang sangat disukai oleh banyak orang. Pasalnya pengguna dimanjakan dengan berbagai fitur yang menarik sekaligus unik. Aplikasi ini memiliki timeline yang selalu aktif sehingga akan membuat baterai smartphone kamu menjadi boros. Tapi kalau kamu ingin menghemat baterai, kamu bisa menggunakan yang versi web.

2.Facebook

facebook
[email protected]

Sama seperti Instagram, FB juga sangat digemari oleh masyarakat. Rupanya notifikasi atau pemberitahuan yang masuk, membuat baterai perangkat cepat habis. Saat ada orang yang update di beranda, aplikasi terus berjalan dan kuota data kamu pun juga termakan olehnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here