Meizu 15 Plus Disiap Sebagai Penantang iPhone X, Seberapa Tangguh?

0
488
Rumor Meizu 15 Plus
Copyright ©Slashleaks

Smartphone Dual Kamera dan Tripe-Bezelless Meizu 15 Plus Hadir Maret 2018?

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Meizu telah banyak merilis smartphone mumpuni. Bahkan produk Meizu juga telah banyak yang dirilis di Indonesia.Setelah merilis smartphone dengan harga kompetitif belum lama ini, vendor dari negeri Tirai Bambu itu kabarnya tengah mempersiapkan smartphone anyar bertajuk Meizu 15 Plus. Bahkan smartphone premium ini digadang-gadang siap menjadi penantang berat ponsel premium iPhone X dari Apple. Lantas seberapa tangguh jeroan ponsel ini?

Hadirnya smartphone terbaru Meizu yang digemborkan akan menjadi penjegal iPhone X ini sendiri diketahui dari bocoran render desain yang diunggah pada situs sosial media di China yaitu Weibo. Dalam bocoran render desain tersebut terlihat tampilan panel depan dan belakang dari perangkat Meizu 15 Plus meskipun render tersebut masih dalam bentuk desainnya saja.

Baca Juga Oh Ini, Jurus Andalan yang Dipakai Meizu Untuk Smartphone Miliknya!

Dalam gambar render desain Meizu 15 Plus tersebut dapat kita lihat bahwa layar perangkat hadir nyaris tanpa tepian layar atau bezell. Vendor dari Tiongkok ini hanya menyisakan sedikit ruang dan bezell yang juga cukup tipis untuk bagian atas layar yang kemungkinan sebagai tempat untuk kamera depan dan earpice serta sejumlah sensor pendukung.

Render Desain Meizu 15 Plus
Copyright ©Weibo

Sama halnya seperti smartphone Meizu M6S yang baru saja dirilis, smartphone Meizu 15 Plus pesaing iPhone X ini juga telah meninggalkan hadirnya tombol fisik home dibawah layar. Bezell dibawah layarnya pun cukup tipis menyajikan layar penuh dengan konsep triple-bezelless. Besar kemungkinan perangkat ini akan membawakan konsep Super Mback dan juga sensor fingerprint yang ditanamkan di sisi bodinya.

Sementara itu untuk bocoran Meizu 15 Plus pada panel belakang dapat kita lihat bersama perangkat ini hadir dengan dual kamera utama. Seperti halnya iPhone X, peletakan kamera ganda ponsel android ini didesain vertikal. Sementara dibagian bawah kameraya besar kemungkinan akan diletakkan LED Flash atau tak menutup kemungkinan sensor fingerprint ada di panel belakang.

Baca Juga Fakta Menarik Meizu M6S Sebagai Smartphone Unik Murah, Intip Yuk!

Menurut sejumlah bocoran yang beredar, spesifikasi Meizu 15 Plus ini dikabarkan cukup mumpuni dan tangguh. Dapur pacunya dipersenjatai jeroan berkualitas yakni didukung chip dari Qualcomm Snapdragon 845 atau kemungkinan chip garapan Samsung yakni Exynos 8895. Sayangnya belum ada bocoran lebih detail mengenai fitur dan spek lain dari perangkat penantang iPhone X ini.

CEO Meizu sekaligus foundernya yakni Jack Wong mengungkapkan kemungkinan besar smartphone ini akan memulai debutnya pada Maret 2018 mendatang. Harga Meizu 15 Plus berada di kisaran 3599 yuan atau setara dengan harga Rp 7.5 jutaan per unitnya. Sayangnya belum ada informasi terkait tanggal pasti dan harga final dari ponsel ini, so nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Meizu M6S Dikabarkan Akan Dirilis di Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here