Garmin Zumo 590 LM, Navigasi Lebih Mudah Untuk Pengendara Motor

0
3024
garmin Zumo 590 LM
garmin Zumo 590 LM

OKETEKNO.COM | Perencanaan memang dapat membatu kita dalam menempuh tujuan kita. Dan salah satunya adalah perencanaan ketika akan melakukan perjalanan. Biasanya saat akan melakukan perjalanan kita bingung untuk mengetahui jarak tempuh, waktu tempuh dan lokasi secara detail. Namun ada sebuah terobosan dari Garmin yang mampu membantu kesulitan anda tersebut dengan menggunakan Garmin Zumo 590 LM.

Garmin Zumo 590 LM adalah perangkat navigasi terbaru dari Garmin yang di rancang khusus bagi anda yang suka bepergian antar kota. Garmin Zumo 590 LM ini memiliki ketangguhan dengan sertifikasi IPX7 dan juga sunlight readable. Fitur navigasi yang lengkap yang di tampilkan pada layar 5.0 Inchi berupa traffic report dan akses untuk mengetahui info cuaca lebih akurat. Bahkan anda juga bisa menyambungkan Garmin Zumo 590 LM pada Pandora, iPhone, atau iPod untuk memainkan musik.

 

garmin Zumo 590 LM
garmin Zumo 590 LM

Dalam penggunaan aplikasi ini anda harus lebih dulu menginstallnya pada perangkat smarthone anda dan meng hubungkannya pada Garmin Zumo 590 LM tersebut. Ditambah dengan adanya fitur pressure monitoring system Garmin tire yang di dukung VIRB action camera, Garmin Zumo 590 LM juga dapat menghasilkan navigasi suara dengan baik.

Dalam penggunaannya Garmin Zumo 590 LM ini mampu membuat anda lebih nyaman dan lebih tenang ketika mungkin secara kebetulan anda tersesat di dalam perjalanan. Namun untuk mendapatkan Garmin Zumo 590 LM ini anda harus merogoh kocek yang cukup dalam. Harga Garmin Zumo 590 LM ini di bandrol pada kisaran U$D 789 atau setara dengan Rp. 8.9 jutaan. Cukup mahal juga untuk sebuah penunjuk jalan. Mungkin memang beragam aplikasi GPS sudah tersedia di smartphone, namun untuk masalah detail anda bisa membandingkan Garmin Zumo 590 LM ini dan rasakan kinerja nomer wahid-nya.

 

Baca juga Facebook Messager Update Versi 4.0 Untuk Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here