Horee, MicroSD Kapasitas 512GB Bakal Dijual Mulai Februari Lho!

0
786
Copyright ©liputan6

MicroSD Kapasitas 512GB Bakal Dijual Mulai Februari, Harganya?

Oketekno.com – Mungkin diantara kalian ada yang sering merasa kalau memori di perangkat cepat penuh lantaran kebanyakan file. Jika iya, sepertinya memori MicroSD Kapasitas 512GB jadi solusi yang sangat tepat untuk kamu.

Belum lama ini perusahaan Inggris bernama Integral telah resmi mengumumkan memori microSD dengan kapasitas super besar pertamanya. Seperti yang dilansir oleh laman Engadget pada hari Raby 24 Januari 2018, perusahaan ini sebut-sebut bersiap memasarkannya pada bulan Februari mendatang.

MicoSD bisa digunakan untuk semua jenis gadget seperti Smartphone atau PC, asalkan perangkat itu mendukung microSDXC (secure digital extended capacity), yakni menyediakan kapasitas lebih dari 32GB hingga 2TB.

BACA JUGA: Harga Infocus M7s dan Spesifikasi, Smartphone Fullscreen Dual Kamera Baterai Jumbo

Selain kemampuannya menyimpan dalam kapasitas yang besar, MicroSD ini rupanya mendapat dukungan kecepatan transfer yakni 80 Mb per detik. Meskipun bukan yang paling cepat, namun 80Mb per detik dianggap sudah cepat saat melakukan transfer aplikasi atau video dengan resolusi 4K.

Copyright ©liputan6

Namun sayangnya hingga kini belum ada informasi terkait harga yang ditawarkan. Meski belum diketahui, yang pasti harganya tidaklah murah. Sebelumnya ruang penyimpanan 400 GB dijual sekitar Rp 3 jutaan.

BACA JUGA: Bantu Sterilkan YouTube, Begini Cara Adukan Video Tak Pantas!

Hal ini berarti MicroSD Kapasitas 512GB akan dipasarkan dengan harga yang lebih tinggi. Terlebih Integral Memory ini merupakan salah satu merek cukup ternama dalam bidang produk penyimpanan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, produsen V-Gen telah meluncurkan memory card dengan kapasitas 512 GB di Indonesia. Deretan produk anyar ini masuk ke dalam kategori memory card MicroSD dan SD Card. Keduanya hadir dengan membawa nama Hyper Series dan Turbo Series.

Dan yang paling sukses mencuri hati para  pecinta fotografil dan pengguna kamera DSLR adalah Turbo Series yang menghadirkan MicroSD Kapasitas 512GB.

Benny Pontian yang merupakan CEO V-Gen mengatakan bahwa pihaknya tak hanya berusaha keras untuk bisa memenuhi kebutuhan setiap orang untuk bisa menyimpan sesuatu dengan leluasa. Selain itu memastikan setiap orang bisa mendapatkan kualitas baik dan kemanan yang kuat.

“Kami memegang teguh komitmen dari awal berdirinya V-Gen. Kami akan memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi para pengguna produk V-Gen” Kata Benny kala itu.

BACA JUGA: Nokia 7 Segera Sapa Penggemarnya di Amerika!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here