Nexus 5X Alami Botloop, Moto X4 Ditawarkan Google Untuk Penggantinya!

0
430
Copyright ©androidauthority

Moto X4 Memiliki Spesifikasi Lebih Baik dari Nexus 5X

Oketekno.com – Baru-baru ini, Google telah memberikan tawaran kepada pengguna Nexus 5X yang mengalami Bootloop dengan perangkat Motorola Moto X4. Hal ini dikarenakan banyak sekali perangkat Nexus 5X yang mengalami bootloop setelah di update.

Dan sebagai bentuk tanggung jawab mereka, maka pihak Google pun menawarkan perangkat terbaru Moto X4 bagi para konsumen yang telah berlangganan Project Fi besutan mereka tersebut.

Baca juga: Usung Baterai Besar, Motorola Moto G6 Play Siap Melenggang!

Tentu penawaran penggantian perangkat tersebut memang cukup menarik ya, pasalnya perangkat milik vendor Motorola ini dinilai masih lebih modern jika dibandingkan milik Google ini. Dan salah satu keunggulannya adalah memiliki dual kamera dibagian bodi belakang.

Copyright ©androidauthority

Tak hanya itu saja, Moto X4 ini juga ditenagai oleh prosesor Snapdragon 630 yang diketahui lebih efisien dalam urusan konsumsi daya. Tak cukup sampai disitu saja, perangkat ini juga menawarkan sistem operasi lebih baru yakni Android Nougat didalamnya.

Baca juga: Siap Ramaikan MWC 2018, Ini Dia Moto X5 Dan G6 Series

Perlu diketahui, jika ponsel android milik Motorola ini hadir dengan dibekali layar berukuan 5.2 inch FullHD dengan panel layar dari IPS LCD. Selain itu, pada bagian luarnya juga sudah mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass.

Untuk dapur pacunya, Moto X4 relatif bersaing ya dimana telah mendapatkan mesin dari Octa-core 2.2 GHz dengan chipset dari Snapdragon 630. Keduanya akan dibantu dengan RAM berkapasitas 3GB atau 4 GB dan memiliki kartu grafis dari Adreno 508.

Lalu pada bagian fotografinya, smartphone ini memiliki dua buah kamera belakang yakni berukuran 12 MP + 8 MP dengan sensor BSI, dan diukung dengan fitur PDAF lengkap beserta dual LED flash untuk membantu pencahayaan anda. Sementara untuk bagian bodi depan, dibekali dengan kamera 16 MP Fixed focus yang bisa anda gunakan untuk foto selfie dan video call.

Baca juga: Bocor di Internet, Motorola Moto G6 Dukung Fitur Dual Kamera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here