iOS 11 Versi 2.5 Resmi Dirilis, Apa yang Baru?

0
323
Copyright ©Wccftech

iOS 11Perbaiki Bug dan Sematkan Berbagai Fitur Baru

oketekno.com – Belum lama ini perusahaan Apple secara resmi merilis update sistem operasi terbaru mereka yakni iOS 11 pada versi 2.5 ke publik. Lalu apa ya yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut kali ini?

Dikabarkan, penambahan dukungan dilakukan pada iOS 11 ini pada bagian speaker pintar homepod yang bakalan mereka rilis pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang. Tak hanya memberikan tambahan dukungan untuk HomePod saja, masih ada fitur lain yang ditambahkan.

Baca juga: Tips Downgrade iOS 11 ke iOS 10 Tanpa Kehilangan Data, Bagaimana?

Mereka juga memperkenalkan beberapa fitur baru HomePod terkait seperti laporan berita melalui audio berbasis Siri Podcast, serta antarmuka pada musik baru. Dan yang tak kalah pentingnya ialah perbaikan bug dan juga peningkatan fitur keamanan mereka.

Copyright ©Wccftech

Pada iOS 11 2.5 ini, pada saat anda bertanya mengenai berita hari ini pada fitur Siri, maka fitur baru tersebut langsung memungkinkan untik memberikan berita Podcast dari berbagai sumber, melalui Fox News, NPR, CNN maupun The Washington Post.

Baca juga: Tips Mengatasi Baterai Boros Pada iOS 11, Simak Yuk!

Selain dari sumber berita diatas, anda nanti juga bisa meminta berita yang lebih spesifik lagi mengenai sebuah topik berita, mulai bisnis, olahraga, hingga musik. Untuk berita olahraga akan mengambil dari ESPN dan NBC, lalu untuk berita bisnis diambil dari CNBC atau Blomberg, dan untuk musik daimbil dari konten Apple Music Beats 1.

Lalu untuk pembaruan dari iOS 11 terbaru ini adalah perbaikan bug didalamnya, seperti menangani masalah pada Messages, Mail, maupun CarPlay. Mengatasi masalah pada aplikasi Telepon yang menampilkan informasi tak lengkap dalam daftar panggulan.

Untuk pembaruan update sistem operasi terbaru ini nantinya bisa didapatkan dengan gratis di semua perangkat yang sesuai via Over-the-air (OTA) yang bisa diakses melalui menu setting. Nah untuk mengakses pembaruan ini, silahkan buka pengaturan >> Umum >> pembaruan perangkat lunak.

Baca juga: Woow, Tingkat Adopsi iOS 11 Menyentuh Angka 65 Persen Lho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here