Nokia Lumia 930 Hadir Sepaket Dengan Wireless Dock

0
3548
Wireless Dock Nokia Lumia 930
Wireless Dock Nokia Lumia 930

OKETEKNO.COM | Sebagai salah satu vendor terbaik di dunia, Nokia secara terang – terangan membuka kedok smartphone yang akan menjadi handset terbarunya. Masih dari seri Nokia Lumia, smartphone baru ini bernama Nokia Lumia 930 yang beroperasi menggunakan windows phone versi terbaru yaitu Wndows Phone 8.1.

Wireless Dock Nokia Lumia 930
Wireless Dock Nokia Lumia 930

Nokia Lumia 930 adalah smartphone yang di buat untuk kelas hihg-range dengan spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni untuk bersaing secara global. Selalu menonjolkan sisi kwalitas dari kamera dan spesifikasinya yang terkenal awet, smartphone Lumia 930 ini menggunakan lensa Carl zeiss optic pada kamera utamanya. Namun bukan itu yang akan kita bahas di sini melainkan penyertaan sebuah wireless dock pada paket Nokia Lumia 930 yang rencananya akan di pasarkan secara global pada bulan Juni nanti.

Wireless dock adalah sebuah perangkat nirkabel yang mampu anda gunakan untuk mengisi betarai pada smartphone anda dengan hanya menempelkannya pada smartphone yang di dalamnya terdapat teknologi qi wireless charging. Secara harfiah, wireless dock adalah sebuah power bank dengan teknologi tanpa kabel.

Nokia Lumia 930
Nokia Lumia 930

Sebenarnya adanya paket wireless dock ini bukan yang pertama di dapat oleh jajaran Nokia Lumia, pada versi nokia Lumia 920 dulu juga di sertakan paket yang sama. Kini kepada versi penerusnya, langkah yang sama coba di tawarkan oleh pihak Nokia dengan tujuan agar dapat membangun charging induktif qi sebagai solusi perangkat dengan menggunakan wireless charging. Strateginya tersebut membuat Nokia tampak lebih siap untuk menyongsong era baru dengan membuat para penggunanya lebih familiar dalam penggunaan wireless charging. Hanya saja mengenai harga Nokia Lumia 930 dan paketnya tersebut masih belum dapat di ketahui lebih lanjut untuk saat ini.

 

Baca juga Google Nexus 7, Tablet Google Rasa Asus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here