Hore, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Resmi Dirilis di Indonesia dengan Harga Segini!

0
4136
Copyright ©linkdln

Harga Samsung Galaxy J2 Pro (2018) di Indonesia

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung memang telah merilis beberapa smartphone anyar di pasar Indonesia salah satunya Samsung Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8 + (2018). Kini jelang penghabisan bulan Januari, raksasa ponsel tersebut resmi merilis Samsung Galaxy J2 Pro (2018) di pasar Indonesia sebagai smartphone mumpuni untuk segmen entry level.  Smartphone dengan layar Super AMOLED ini bahkan sudah dapat diperoleh di sejumlah e-commerce kenamaan Indonesia dengan harga ramah, berapa?

Perangkat Samsung Galaxy J2 Pro (2018) ini sendiri sebelumnya sempat mejeng alam sebuah katalog promosi sebuah toko ritel Indonesia. Kini ponsel yang memiliki kode nomor SM-7250 telah resmi dijual di pasar tanah air dengan banderolan harga dibawah dua jutaan rupiah. Selain itu disediakan pula sejumlah penawaran menarik untuk pembelian perangkat dengan desain elegan ini.

Baca Juga Resmi Dirilis, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Bakal Saingi Xiaomi Redmi 5A?

Kehadiran smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2018) ini di Indonesia menambah daftar portofolio ponsel Samsung J Pro series yang telah ada di pasar domestik diantaranya Samsung Galaxy J3 Pro, Galaxy J5 pro hingga Galaxy J7 Pro. Hadir dengan mengusung tagline “Wajah Cerah Sekali Jepret’ memang mengunggulkan kemampuan selfie dengan hadirnya fitur Flash kamera pada kamera depannya yang siap mengakomodasi kebutuhan swa-foto penggila selfie.

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro (2018)
Copyright ©Samsung

Untuk diketahui spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro (2018) ini sendiri hadir dengan mengusung layar lapang seluas 5.0 inchi dengan didukung resolusi qHD 540 x 960 Pixels. Layarnya terbilang cukup cemerlang dimana juga didukung desain elegan. Ponsel ini berjalan dengan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat dimana hadir dengan konektivitas lengkap. Konekivitas J2 Pro edisi 2018 ini diantaranya Dual SIM, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB hingga jaringan 4G LTE. Untuk operasional ponsel, dibenamkan baterai Removable dengan daya 2600 mAh.

Kelebihan Samsung Galaxy J2 Pro (2018) di Indonesia memang ada pada bekalan kameranya dengan didukung kamera belakang bereslusi 8 MP disertai Autofocus dan LED Flash. Sementara untuk kebutuhan selfie dibenamkan sensor kamera berkekuatan 5 MP yang juga telah disokong LED Flash menghadap depan untuk mendukung selfie di malam hari. Sementara untuk dapur pacunya dipersenjatai processor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz dari chip Snapdragon 425 diperkuat RAM 1.5 GB juga didukung memori internal 16 GB untuk penyimpanan file perangkat.

Baca Juga Samsung Galaxy A8 Hadir di Indonesia, Yuk Intip Antusiasme Penjualannya!

Sementara itu banderolan harga Samsung Galaxy J2 Pro (2018) di Indonesia dijual dengan harga resmi Rp 1.899.000 per unitnya yang memiliki dua varian warna yaitu hitam dan emas. Perangkat ponsel cerdas ini sudah dapat anda peroleh di sejumlah e-commerce kenamaan tanah air diantaranya Lazada, BliBli, Bhinneka, Dinomarket, Lazada dan Erafone.

Bukan hanya itu saja, konsumen yang membeli smarphone Samsung Galaxy J2 Pro (2018) ini juga akan diberikan sejumlah penawaran yang menggiurkan dimana berbeda-beda untuk tiap e-commerce. Penawaran selama masa penjualan ponsel ini diantaranya seperti cicilan 0 persen hingga ekstra diskon mencapai Rp 200.000, tertarik?

Baca Juga Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Mejeng di Katalog Promosi Ritel Indonesia ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here