Cara Merubah Keyboard Android Menjadi iPhone

0
2542
Copyright ©Mac Rumor

Tips Mudah Merubah Keyboard Android Menjadi iPhone

oketekno.com – iPhone, merupakan perangkat premium dari vendor Apple yang memang selalu sukses mencuri perhatian dari para pengguna gadget ya, dimana mereka selalu memiliki hal yang unik serta keren dan yang pasti tak dimiliki oleh perangkat lain, khususnya android.

Nah untuk itu, banyak orang yang ingin merubah tampilan perangkat mereka mirip dengan iPhone, dan salah satu yang akan kita bagikan kali ini adalah Cara Merubah Keyboard Android Menjadi iPhone.

Baca juga: 5 Cara Hemat Baterai iPhone Paling Mudah!

Untuk tampilan keyboard yang dimiliki oleh perangkat iPhone ini memang terlihat unik ya, dimana memiliki tombol yang lebih besar dan juga beberapa menu lain yang sederhana. Namun perlu di ingat, untuk melakukan teknik ini kita membutuhkan bantuan aplikasi tambahan ya nanti, jadi kalian perlu mendownloadnya terlebih dahulu nanti. baiklah langsung saja kita mulai tips dan trik kita dibawah ini.

Copyright ©Mac Rumor

Cara Merubah Keyboard Android Menjadi iPhone

Sudah bosan dengan tampilan keyboard android yang kalian miliki? Nah sebelum kita memulai Cara Merubah Keyboard Android Menjadi iPhone ini, maka sebelumnya silahkan download dan install aplikasi bernama iMore Kerboard dan Phone 8 Emoji.

Copyright ©Droidlime

Baca juga: Simak Yuk, Cara Periksa Kesehatan Baterai iPhone dengan Mudah!

  • Jika sudah, silakan berikan izin yang dibutuhkan, lalu silahkan atur iMore Keyboard sebagai Default smartphone kalian
  • Untuk merubah tampilannya, silahkan buka aplikasi iMore Keyboard,
  • lalu pilih tema Phone 8 Emoji yang telah kalian download tadi.
  • selanjutnya klik Activate. Dengan begini maka secara otomatis keyboard ala iPhone kalian bisa digunaakan di ponsel Android
Copyright ©Droidlime

Tak hanya memiliki tampilan yang mirip saja, namun melalui shortcut emoji yang ada dialamnya maka kamu bisa menambahkan berbagai emoji keren nantinya, Gif, Face text, hingga sticker saat menggunakan keyboard tersebut.

nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Cara Merubah Keyboard Android Menjadi iPhone, gimana? Cukup mudah bukan? Sekian ulasan dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Cara Mengaktifkan Tethering Pada iPhone Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here