Akhirnya, Motorola Moto X4 Reguler Update Android Oreo

0
368
Copyright ©GSMarena

Update Android Oreo Motorola Moto X4 Dilakukan Bertahap

oketekno.com – Kabar gembira bagi anda pengguna smartphone Motorola Moto X4, dimana kini perangkat tersebut telah resmi mendapatkan update untuk sistem operasi terbarunnya menjadi Android Oreo.

Seperti biasa, untuk update sistem operasi terbaru ini dilakukan secara bertahap ya di sejumlah daerah. Sebelumnya android oreo ini meluncur pada perangkat Moto X4 versi Android One, namun kini Motorola Moto X4 versi reguler juga telah bisa menikmatinya.

Baca juga: Usung Baterai Besar, Motorola Moto G6 Play Siap Melenggang!

“Penyebaran untuk update Oreo sudah dimulai tapi tidak semua orang memilikinya, semuanya pada waktu bersamaan. Mohon diperhatikan bahwa update OTA tidak hanya bergantung pada Model dan Negara tapi juga dengan Carrier. Sebaiknya tunggu rilis resmi update OTA, karena Anda akan menerima pemberitahuan tentang pembaruan yang tersedia,” keterangan resmi Motorola dikutip dari laman Sidomi.

Copyright ©GSMarena

Sedikit mengulas spesifikasi yang diusung oleh Motorola Moto X4, dimana perangkat ini hadir dengan membawakan layar yang cukup luas yakni berdimensi 5.2 inch dengan resolusi setara fullHD 1080 x 1920 pixel. untuk panel layarnya sendiri smartphone ini sudah mengandalkan IPS LCD dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass dibagian luarnya.

Baca juga: Nexus 5X Alami Botloop, Moto X4 Ditawarkan Goole Untuk Penggantinya!

Lalu pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini sudah dibekali dengan prosesor tangguh dari Octa-core 64-bit dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 630 yang akan memberikan tenaga maksimal saat dijalankan nanti. Belum lagi terdapat RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB yang akan membantu anda saat beraktifitas multiasking.

Nah untuk anda yang suka berfoto selfie, didalam Motorola Moto X4 ini telah dibekali dengan kamera bokeh didalamnya. pada bagian bodi belakang terdapat dual kamera berukuran sensor 12 MP + 8 MP dengan sensor BSI. Sementara pada bagian depannya telah dilengkapi dengan kamera berukuran 16 MP yang bisa anda gunakan berfoto selfie nanti maupun video call.

Baca juga: Bocor di Internet, Motorola Moto G6 Dukung Fitur Dual Kamera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here