Rumor Moto X +1, Penerus Moto X Dari Motorola

0
3237
Rumor moto X +1
Rumor moto X +1

OKETEKNO.COM | Penggunaan smartphone yang seperti wabah ini membuat para vendor yang kompeten di pasar smartphone kelabakan dan terkesan saling tidak sabar untuk meluncurkan variasi teknologi baru. Seperti yang di lakukan oleh Motorola, vendor yang berasal dari Amerika Serikat tersebut terkesan terburu – buru dengan rencananya meluncurkan smartphone terbarunya, Moto X +1.

Rumor moto X +1
Rumor moto X +1

Moto X +1 adalah seri penerus dari Moto X yang pada peluncurannya saja baru genap delapan bulan terhitung sejak agustus 2013 lalu di Amerika Serikat. Kini kabarnya Motorola sudah kembali di sibukkan dengan pengembangan Moto X +1 yang sepertinya spesifikasi di dalamnya di persiapkan untuk kalangan kelas menengah ke atas. Kabar simpang siur ini merupakan bocoran dari akun twitter milik @Evleaks.

Akun yang memang sering manjadi pembocor teknologi – teknologi baru tersebut memberikan gambaran tentang rencana Motorola dengan Moto X +1-nya. Tertulis di akun twitter tersebut bahwa “Moto X +1 : Coming soon” tanpa dengan kejelasan tentang bocoran bentuk, foto handset, ataupun spesifikasi yang akan di pakaikan pada flagship Motorola tersebut.

Prototipe moto X +1
Prototipe moto X +1

Kabar sekilas menyebutkan bahwa smartphone Moto X +1 ini nantinya akan di hadirkan dengan kinerja mesin yang halus serta memiliki kontrol touch less. Kontrol touch less sendiri masih terkesan sebagai teknologi yang baru di kalangan smartphone kelas mid-end. Fitur keren lainnya adalah dengan di pakainya Moto Maker pada perangkat Moto X +1 ini. Pada smartphone ini juga akan lebih banyak melibatkan kontrol touch less dan fungsi layar aktif. Menurut rumor yang muncul belakangan ini, Motorola mengembangkan smartphone Moto X +1 ini di luar dari Amerika serikat. Namun hingga saat ini pihak Motorola sendiri masih memilih bungkam mengenai semua kabar tersebut.

 

Baca juga Game Klasik “Little Big Adventure” Sudah Hadir Di Android dan iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here