Cara Nonaktifkan Whatsapp Sementara Tanpa Hapus Data

0
1725
Copyright ©opera

Trik Matikan Whatsapp Sementara Waktu

oketekno.com – Whatsapp merupakan aplikasi pesan instant yang begitu populer di Indonesia. dan sebagai aplikasi pesan, maka hampir setiap menit pasti ada pesan maupun panggilan masuk dari aplikasi tersebut, terlebih saat ini banyak sekali fitur baru yang disematkan oleh Facebook pada aplikasinya ini.

Namun ada suatu ketika kamu sedang sibuk, dan pesan masuk di grup whatsapp ini sangat mengganggu. Nah untuk mengatasi hal ini, kami punya trik tentang Cara Nonaktifkan Whatsapp Sementara tanpa menghapus data didalamnya.

Baca juga: Baru! Cara Mengetahui Lokasi Real-Time Seseorang Lewat WhatsApp

Maka dengan begini kamu pun memiliki quality time tanpa terganggu dengan pesan masuk didalam whatsapp kalian. Baiklah langsung saja kita mulai tips dan trik dibawah ini.

Copyright ©opera

Cara Nonaktifkan Whatsapp Sementara Tanpa Hapus Data

Jika kamu ingin mematikan whatsapp sementara tanpa hapus data mapun mematikan internet, kali ini kami punya artikel menarik yakni tentang Cara Nonaktifkan Whatsapp Sementara kepada kalian semua. kalian tak perlu khawatir ya, teknik yang kita bagikan kali ini aman kok, dan tidak akan menghapus data kalian. Baiklah langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Baru, Begini Cara Mencegah Seseorang Melihat Whatsapp Status Kita!

Langkah pertama, silahkan tutup aplikasi Whatsapp kalian terlebih dahulu

Selanjutnya, silahkan buka menu pengaturan pada ponsel android kalian

Copyright ©oketekno

Scrool kebawah hingga menemukan menu ‘Aplikasi teirnstall’, lalu klik menu tersebut

Silahkan cari aplikasi Whatsapp kalian

Copyright ©oketekno

Buka aplikasi tersebut dan pilih hentikan paksa. Dengan begini maka kamu akan menonaktifkan whatsapp sementara waktu

Jika nantinya ada yang mengirim pesan, maka akan terlihat centang satu yang menandakan jika pesan terkirim ke server namun belum masuk smartphone kamu. Untuk mengaktifkanna kembali, maka kamu hanya perlu membuka aplikasi tersebut.

Cukup sekian ulasan dari kami tentang Cara Nonaktifkan Whatsapp Sementara, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Ssst, Ini Dia Cara Sadap Whatsapp Dengan Teknik Hacking Sniffing!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here