Samsung Galaxy S5 Dual SIM Hadir Di China

0
7365
Samsung galaxy S5 Dual SIM
Samsung galaxy S5 Dual SIM

OKETEKNO.COM | Sedikit informasi bagi anda yang telah menunggu kehadiran sang masterpiece dari Samsung tahun ini, Samsung Galaxy S5. Kabar mengenai kehadiran perangkat terbaru Samsung tersebut memang sudah santer terdengar akan di pasarkan secara global pada tanggal 11 april nanti, namun ada sebuah kabar mengejutkan yang mengikuti bahwa kabarnya khusus untuk wilayah China akan hadir dua buah varian dari seri Samsung Galaxy S5 tersebut.

 

Samsung galaxy S5 Dual SIM
Samsung galaxy S5 Dual SIM

Dua buah varian dari Samsung galaxy S5 yang akan hadir di China tersebut adalah dengan adanya versi single SIM dan Dual SIM. Smartphone Samsung galaxy S5 Dual SIM sendiri tersebut akan hadir di China dan akan di pasarkan oleh salah satu operator seluler yaitu China Telecom. Selain itu smartphone yang jadi andalan Samsung tersebut akan mandapatkan layanan pada jaringan CDMA2000 dan GSM, namun belum sanggup untuk berjalan pada jaringan 4G LTE.

Apabila di lihat dari sisi spesifikasinya, Samsung Galaxy S5 Dual SIM ini akan hadir dengan spesifikasi yang tidak akan jauh berbeda dengan versi aslinya. Penggunaan layar Super AMOLED 5.1 inchi, chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, processor quadcore 2.4 Ghz Krait 400, lensa kamera utama 16 MP dan lain – lain sama. Hanya saja pada bobot yang bertambah sehingga akan tampil lebih berat 1.5 gram.

 

Samsung galaxy S5 Dual SIM
Samsung galaxy S5 Dual SIM

Kabar mengenai Samsung Galaxy S5 Dual SIM ini sendiri belum menunjukkan tanda – tanda apakah akan ikut di pasarkan secara global untuk wilayah di luar China atau tidak. Namun harga Samsung Galaxy S5 Dual SIM ini kabarnya di bandrol pada U$D 850 atau 5299 yuan atau apabila kurs Indonesia adalah Rp. 9.6 jutaan. Anda berminat?

 

Baca juga Rumor Moto X +1, Penerus Moto X Dari Motorola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here