5 Hal Dari Samsung Galaxy A8 (2018) yang Begitu Memikat!

0
1371
Copyright ©yugatech

Daya Tarik Samsung Galaxy A8 (2018) yang Begitu Memikat!

oketekno.comSamsung, vendor smartphone asal Korea Selatan ini memang baru saja meluncurkan gadget terbarunya dipasaran Indonesia yakni Samsung Galaxy A8 (2018). Smartphone kelas menengah atas ini pun langsung menggoda para pecinta gadget saat melihat tampilan luarnya.

Namun tak hanya fisiknya saja yang mewah, jeroan dari perangkat ini pun juga tak bisa disepelekan begitu saja lho. Nah buat anda yang masih penasaran mengenai Galaxy A8 (2018) ini, berikut kami berikan ulasan tentang daya tariknya dibawah ini.

Baca juga: Hore, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Resmi Dirilis di Indonesia dengan Harga Segini!

5 Spesifikasi Samsung Galaxy A8 (2018) yang Begitu Menggoda

Dual Selfie

Tentu daya tarik Samsung Galaxy A8 (2018) yang pertama adalah keberadaan dual kamera depan yang diusungnya, yakni memiliki ukuran 16 MP + 8 MP yang menjadikan jepretan makin bokeh. Dengan begini maka Samsung pun siap bersaing dengan vendor lain seperti Oppo, Asus, Maupun Vivo.

Copyright ©yugatech

Layar Luas AMOLED

Fitur kekinian yang dimiliki oleh Galaxy A8 terbaru ini adalah memiliki layar dengan bezel yang begitu tipis yakni rasionya mencapai 18,5:9. Selain itu layarnya berteknologi Super AMOLED dengan resolusi fullHD+ membuat tampilannya makin jernih dan tajam nantinya.

Baca juga: Chip Exynos Samsung Bakal Dijual Ke Vendor Lain?

Adanya Asisten Bixby

Samsung Galaxy A8 (2018) ini juga dilengkapi dengan fitur yang mendukung perangkat Samsung Galaxy S8, yakni asisten digital Bixby. Dengan begini, maka tak salah kan jika banderol harga dari smartphone kelas menengah atas ini sangat mahal dipasaran.

Desain Bodi Mewah

Desain bodi smartphone memang juga menjadi salah satu hal yang diperhatikan sebelum membelinya ya, maka dari Galaxy A8 terbaru ini pun didesain layaknya ponsel premium, sehingga membuatnya nampak begitu berkelas dan juga mewah.

Tahan Air dan Debu

Dan daya tarik yang terakhir dari Samsung Galaxy A8 (2018) ini adalah adanya fitur Tahan Air dan Debu didalamnya. sebagai smartphone kelas menengah atas, tentu fitur ini sangat diperlukan untuk menjaganya dari bahaya air dan debu yang bisa merusaknya nanti.

Baca juga: Samsung Galaxy S9 Siap Dirilis, Ini Buktinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here