Telah Berakhir Kemarin, Kapan Android Oreo Stable Rom Hadir Untuk Samsung Galaxy S8?

0
391
Galaxy S8 Oreo
Copyright ©Daily Express

Versi Beta Sudah Berakhir, Kapankah Versi Stable Android Oreo Untuk Duo Galaxy S8?

Oketekno.com – Android Oreo Versi Beta sudah beberapa hari berjalan di Duo Smartphone Samsung Galaxy S8. Awalnya, proses uji coba ini sendiri rencananya akan berakhir pada tanggal 15 Januari kemarin, namun ada beberapa permasalahan yang harus diperbaiki lagi sehingga diundur menjadi tanggal 17 Januari.

Akan tetapi ternyata hal ini masih belum cukup hingga molor sehingga Samsung Galaxy S8 dan S8+ menjalankan sistem operasi Android Beta Version sampai tanggal 26 Januari 2018 kemarin.

Baca Nih: iPhone X Versi Murah Siap Diluncurkan Tahun 2018 Ini, Benarkah?

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman GSM Arena, perusahaan Samsung telah menyampaikan mengenai perubahan program Android beta ini kepada sebagian besar pengguna Galaxy S8, selain itu perusahaan asal Korea Selatan ini juga telah mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para pengguna Smartphone tersebut yang mana telah menjadi bagian dari proses uji coba OS terbarunya kali ini.

Samsung Galaxy S8 Burgundy Red
Copyright©deccanchronicle

“Terima kasih atas respons kalian untuk Samsung Experience 9.0 Beta. Tanggapan kalian tentang performa, keandalan dan kemampuan telah membantu kami untuk lebih andal, software yang lebih baik dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik kepada para pengguna Samsung” seperti itulah keterangan dari pihak Samsung yang diberikan.

Simak Yuk: iOS vs Android, Mana yang Lebih Tangguh Untuk Gaming?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here