HTC U12 Batal Meluncur di MWC 2018, Ada Apa?

0
1573
Copyright ©valuewalk

Penundaan Rilis HTC U12 Karena Tak Mau Bersaing Dengan Galaxy S9

Oketekno.com – Ajang MWC 2018 menjadi sebuah momen penting bagi para pelaku industri teknologi dunia dalam memamerkan berbagai teknologi terbaru yang telah mereka buat selama satu tahun ini. salah satunya adalah perusahaan Samsung yang kabarnya bakal meluncurkan smartphone premium mereka yakni Samsung Galaxy S9 dalam event tahunan itu.

Namun tak semua vendor smartphone akan merilis perangkat terbarunya dalam ajang itu, seperti LG yang batal memperkenalkan LG G7 miliknya. Dan yang terbaru, perusahaan asal Taiwan yakni HTC yang batal meluncurkan perangkat terbarunya yakni HTC U12.

Baca juga: Horeee… HTC 10 Mulai Kebagian Android Oreo!

Belum jelas apa yang menjadi penyebabnya, namun menurut salah seorang sumber dalam mengatakan jika HTC U12 ini bakalan dirilis secara terpisah dengan menyelenggarakan acara sendiri setelah MWC 2018 ini bergulir.

Copyright ©valuewalk

Banyak spekulasi yang beredar, hal ini dilakukan oleh perusahaan HTC untuk menghindari bentrok langsung dengan perusahaan Samsung yang bakalan merilis Duo jagoan barunya tersebut. hal ini dianggap wajar saja, karena pasti perangkat milik Samsung bakal menyedot perhatian banyak orang.

Baca juga: HTC U11+ Tersedia Varian Warna Merah, Benarkah?

Sementara itu untuk HTC U12 ini sepertinya tak akan jauh beda dengan perangkat sebelumny yakni HTC U11 Plus. Meskipun perusahaan HTC sendiri tidak begitu terbuka mengatakan jika produk terbarunya itu bakal hadir dengan bezel sangat tipis, namun sensor sidik jarinya smartphone ini akan dipiindah kebagian belakang bodi.

Sementara itu untuk material bodi yang digunakan oleh ponsel android ini nantinya merupakan kombinasi dari bahan logam dan juga kaca yang telah mendapatkan sertifikat IP68, membuatnya tahan air dan juga debu.

HTC U12 ini diprediksi bakalan hadir dengan mengusung layar penuh 18:9 dan ditenagai oleh prosesor tangguh Snapdragon 845 dengan RAM berkapasitas 6 GB. Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru Android Oreo.

Baca juga: Andalkan Dual Kamera dan Pemindai Wajah, HTC U11 EYEs Resmi Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here