Gambaran Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Zoom

0
4103
Kemungkinan tampilan Samsung Galaxy S5 Zoom
Kemungkinan tampilan Samsung Galaxy S5 Zoom

OKETEKNO.COM | Samsung sepertinya benar – benar menjadi sebuah vendor yang paling aktif pada awal tahun 2014 ini. Belum juga reda tentang kabar dari sang masterpiece Samsung Galaxy S5, menyusul kini dengan varian baru Samsung galaxy S5 Zoom. Sebelumnya juga sudah muncul seri serupa pada perangkat Samsung lainnya yaitu pada Samsung Galaxy S4 Zoom yang meluncur pada tahun lalu.

Kini bocoran tentang smartphone Samsung Galaxy S5 Zoom tersebut kembali mencuat ke permukaan. Seperti inisial pada namanya, di harapkan pada segmen smartphone kali ini memberikan kekuatan pada sektor kamera yang lebih mumpuni seperti yang di ungkapkan oleh pihak Samsung Mobile (SamMobile).

Bocoran Spesifikasi Dari SamMobile
Bocoran Spesifikasi Dari SamMobile

Pada situs resminya tersebut, Samsung menjelaskan bahwa spesifikasi Samsung Galaxy S5 Zoom ini nantinya akan menggunaka lensa kamera dengan resolusi 20.2 MP yang di dalamnya sudah di pasangkan beberapa fitur, salah satunya adalah dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilition), Xenon flash, dan juga 10x Optical Zoom.

Pada spesifikasi lainnya yang di tawarkan pada Samsung Galaxy S5 Zoom ini adalah dengan layar Super AMOLED 4.8 inchi dengan resolusi 1280 x 780 pixels. Menggunakan processor 6-core Samsung Exinos 5 Hexa (5260) dengan teknologi big. LITTLE HMP yang terdiri dari dua buah core 1.7 Ghz cortex-A15 dan juga Empat Inti 1.3 Ghz Cortex-A7 untuk menggerakkan Android v4.4 Kitkat. Selain itu masih ada pula penggunaan GPU quadcore ARM Mali T-624, RAM 2 GB, Slot eksternal MicroSD dan pastinya juga kamera depan dengan lensa 2.1 MP.

Kemungkinan tampilan Samsung Galaxy S5 Zoom
Kemungkinan tampilan Samsung Galaxy S5 Zoom

Pada sektor konektivitas, smartphone Samsung Galaxy S5 Zoom ini di bekali dengan Wifi 802.11 ac, Wi-fi direct, DLNA, wi-fi hotspot, IR blaster, Bluetooth v4.0 LE / ANT+, NFC, dan juga port microUSB v2.0. Untuk harga Samsung Galaxy S5 Zoom ini masih belum di ketahui secara detail karena pengenalannya sendiri pun masih belum di konfirmasi oleh Samsung.

 

Baca juga Tips Mempercepat Koneksi Pada Google Chrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here