Woow.. Apple Store Siap Dibuka di Kandang Samsung Lho

0
1467
apple store
Copyright ©apple

Apple Store Dibuka di Korea Selatan, Seperti Apa?

Oketekno.com – Tahun lalu Apple berencana akan membuka toko yanag menjual perangkat produksinya disejumlah negara salah satunya Korea Selatan. Perusahaan teknologi kenamaan Amerika Serikat (AS) kini menyatakan jika Toko Apple di kandang Samsung telah siap dibuka.

Salah satu raksasa teknologi terbesar di dunia tersebut telah mengumumkan jika Apple Store petama di Korea Selatan akan dibuka. Toko tersebut akan dibuka hari ini Sabtu, 27 Januari 2018 tepatnya pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Toko pertma Apple di Negeri Gingseng tersebut diberi nama Apple Garosugil. Lokasinya sendiri berada di selatan Sungai Han River atau lebih tepatnya di jantung area Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Baca juga : Apple Kena Semprot Pemerintah China Gara-Gara Iphone Lemot

Perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook tersebut nampak memasang kaca dengan ketinggian kurang lebih 7,6 meter. Kaca tersebut terpasang gua mengaburkan batas antara jalan dan toko. Pihak Apple sendiri berharap dengan dilakukannya hal tersebut dapat mengundang pengunjung untuk masuk ke dalamnya.

apple store
Copyright ©apple

Mengenai dibukanya Apple Store pertama di kandang Samsung ini juga diungkapakan oleh Senior VP Apple retail, Angela Ahrendts. ‘Kami merasa senang dapat membuka rumah yang akan memuaskan pelanggan di Kota Soul. Kami juga berharap untuk terus tumbuh di Korea dan toko kami juga menjadi tempat berkumpul bagi komunitas dimana, siapapun untuk dapat terhubung, belajar dan menciptakan’ ujarnya saat ditemui Jumat, 26 Januari 2018.

Sementara itu di tokonya ini Apple merekrut atau mempekerjakan sebanyak 140 orang. Selaian menghadirkan produk-produk bautannya, perusahaan ini juga mengadakan serangkaian kegiatan dan salah satunya yaitu kegiatan bertakjub ‘Today at Apple’.

Baca juga : Inilah Penyebab iPhone Meledak di Apple Store yang Menelan Korban Luka!

Sedangkan rencana pembangunan Apple Store di Korea Selatan ini telah diungkapkan oleh pihak perusahaan sejak tahun 2016 lalu. Pada saat itu beredar kabar jika Apple sedang mencari lokasi untuk dijadikan toko pertamanya. Lantas sejumlah kabar menyebutkan jika perusahaan yang bermarkas di Cupertino, Amerika Serikat tersebut akan menjadikan Korea sebagai toko pertamanya.

Dengan dibukanya Apple Gerosugil sendiri tentunya akan banyak menarik minat warga Korea Selatan. Selain itu dengan dibukanya toko ini membuat semakin banyak toko resmi yang dimiliki oleh vendor yang memproduksi perangkat iPhone tersebut. Tercatat saat ini sudah ada 499 Apple Store di seluruh dunia dan toko Apple di Korea ini menjadia yang ke 500.

Baca juga : Nvidia Jadikan Warnet gim iCafe Solusi Ubah Citra Negatif Warung Internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here