Bocor ke Publik, Inikah Tampilan Smartphone Baru Sharp?

0
1939
Copyright ©instagram

Sharp R1s dan Pi Siap RIlis di Indonesia

oketekno.com – Untuk memenuhi kebutuhan pasar, khusunya untuk menyasar para generasi milenial, maka raksasa elektronik asal Jepang yakni Sharp diketahui bakalan segera meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia.

Dalam keterangan resminya disebutkan, jika smartphone baru yang disuguhkan untuk generasi milenial ini adalah Sharp R1s dan juga Sharp Pi. Kedua gadget ini dikabarkan, bakalan memberikan kualita kamera yang mantap dengan kapasitas baterai tahan lama. Wah benarkah?

Baca juga: Sharp Aquos S3 Siap Dirilis 16 Januari 2018 Andalkan Layar Penuh Dual Kamera

Rencananya, kedua smartphone ini bakalan dirilis pada bulan Februari 2018 mendatang, dengan memiliki kelebihan masing-masing perangkatnya. Wah kira-kira seperti apa ya kira-kira tampilan dari gadget ini?

Copyright ©instagram

Seperti terlihat dari postingan teaser kedua perangkat tersebut pada akun instagram sharpmobilied, untuk Sharp R1s ini bakalan hadir dengan memiliki keunggulan pada bagian kapasitas beterainya yang bisa diandalkan.

Baca juga: Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi Dari Sharp Aquos S3!

Sementara untuk varian Pi, bakalan didukung fitur kekinian saat ini yaitu dual kamera dibelakang bodinya. Menurut Country Director Sharpp Smartphone Indonesia yakni Johnny Lin mengatakan, jika kapasitas baterai yang dimiliki oleh R1s bisa mengakomodasi tingginya pemakaian smartphone nanti.

Dengan dukungan kapasitas 5000 mAH, maka pengguna hanya membutuhkan satu kali pengisian baterai saja, dan smartphone Sharp R1s ini nantinya sudah bisa bertahan hingga 6 hari lamanya.

“Dengan kekuatan baterai yang besar tersebut, pengguna tidak bakalan mati gaya dalam aktifitas sehari-hari, dan dapat lebih menikmati fitur dan aplikasi menarik yang tersedia dalam R1s ini secara maksimal tanpa harus khawatir akan kehabisan baterai,” ucap Johnny dikutip dari laman Selular.

Tak hanya memiliki baterai besar saja, namun R1s ini juga didukung dengan fitur dual kamera juga. Lalu untuk Sharp Pi ini bisa menjadi opsi bagi para konsumen yang menginginkan ponsel android dual kamera dengan harga yang terjangkau.

Dimana kamera perangkat ini memiliki ukuran 13 MP + 2 MP, dan kamera depannya berukuran 8 MP. dan kedua ponsel ini akan dibanderol sekitar kurang dari angka Rp 2 juta. Berminat?

Baca juga: Layar OLED Sharp Segera Diproduksi Untuk Smartphone, Bersaing dengan Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here