Permudah Posting Video, Twitter Kembangkan Fitur Baru!

0
1643
Copyright ©MarketWatch

Kembangkan Fitur Baru, Twitter Saingi Snapchat!

Oketekno.comTwitter, sosial media yang satu ini memang masih bisa bertahan ya hingga saat ini, meskipun sekarang bisa dikatakan pamornya sudah kalah dengan Facebook maupun Instagram dikalangan publik.

Namun, demi memanjakan para penggunannya, sosial media yang satu ini terus berbenah dan memberikan berbagai fitur baru untuk lebih memudahkan pengguna, dan salah satunya ialah untuk menggungagah video baru-baru ini.

Baca juga: Mengenal Brian Acton, Sang Pencipta WhatsApp yang Sempat Dicibir Facebook dan Twitter!

Jika sebelumnya untuk mengunggah video di Twitter memang cukup ribet dan membutuhkan beberapa waktu, kali ini mereka ingin berbenah dan membuatnya lebih mudah lagi. Seperti dikutip dari laman Bloomberg, fitur kamera baru ini nantinya akan lebih memudahkan pengguna saat upload video.

Copyright ©MarketWatch

Keputusan yang dilakukan oleh Twitter ini rupanya sejalan dengan pesaingnya seperti Snapchat yang saat dibuka langsung mengaktifkan kamera, lalu Instagram yang hanya perlu melakukan swipe saja untuk membuka kamera dalam aplikasi tersebut.

Baca juga: Facebook Hapus Pertanyaan ‘Tidur Sama Siapa..’, Kenapa?

Meskipun saat ini mereka sudah memiliki prototype untuk fitur baru tersebut, namun belum bisa dipastikan apakah prototype yang ada saat ini bakal digunakan nantinya. dan sayangnya masih belum diketahui kapan fitur baru itu bakalan dirilis.

Dan tak diketahui pula, apakah konten yang akan diunggah nanti sifatnya sementara seperti yang ada di Snapchat stories maupun instagram stories yang kini sedang banyak digemari pengguna gadget.

Namun apabila konten tersebut bersifat sementara, sudah pasti hal ini nantinya bakalan bertentangan dengan sistem yang ada didalam Twitter saat ini. apalagi sebuah konten bisa saja menjadi viral belakangan ini, dan jika hal itu terjadi maka konten tersebut akan sia-sia karena akan menghilang dalam beberapa waktu saja.

Nah untuk mengetahui mengenai fitur baru yang akan dirilis tersebut, maka kita tunggu saja kabar selanjtunya. Tetap stay erus di oketekno.com ya guys.

Baca juga: Diam-Diam Twitter Pulihkan Verifikasi Centang Biru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here