Baru Saja Diluncurkan, Gamer Ini Beberkan Rahasia Data Dragon Ball FighterZ?

0
423
Copyright ©Dragon Ball FighterZ

Ups, Gamer Ini Bocorkan Rahasia Data Dragon Ball FighterZ? Kok Bisa?

Oketekno.com – Pada tanggal 26 Januari 2018 lalu, Bandai Namco resmi meluncurkan gim Dragon Ball FighterZ di platform PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan PC.

Ketika hype gim ini tengah memiliki popularitas yang cukup tinggi, tak heran kalau banyak gamer yang setia dengan game tersebut bertanya apa saja yang tengah dipersiapkan oleh pihak pengembang untuk konten dalam gim untuk kedepannya?

Walaupun hingga saat ini blum ada informasi secara resmi dari pihak Bandai Namco dan Arc System Works, namun ada seorang YouTubers yang berhasi mengantongi data terkait fitur atau downloadable content (DLC) yang akan diluncurkan di masa mendatang.

BACA JUGA: Harus Dicoba, Berikut 7 Game Penghasil Uang Terbaik!

Ya, YouTuber dengan akun bernama SergioM3 yang berhasill mendapatkan informasi data dari gim yang versi PC. Dalam unggahannya disebutkan bahwa data yang adda di versi PC punya ikon avatar di lobi gim lebih banyak jika dibandingkan dengan yang ada di dalam gim konsol dan PC.

Copyright ©Liputan6

Pada unggahannya itu, sang gamer menyebutkan sejumlah nama ikon avatar tambahan tersebut adalah Broly, Bardock, Zamasu, dan Vegito (yang merupakan gabungan Goku dan Vegeta).

BACA JUGA: Waspada! Game Online Jadi Ladang Menguntungkan Bagi Hacker

Selain nama-nama tersebut, ada juga ikon nama seperti Coolerdan Android 17 (versi Ranger dari Dragon Ball Super) hadi di dalam gim.

Seperti yang dilansir oleh Gamerant pada hari Senin 29 Januari 2018, masing-masing dari enam karakter yang disebutkannya itu diperkirakan berpotensi hadir sebagai karakter yang bisa dimainkan melalui DLC gim Dragon Ball FighterZ untuk kedepannya.

Tak hanya karakter baru yang akan dikenalkan DLC nantinya, YouTuber tersebut juga menduga bahwa Arc System Works dan Bandai Namco akan mengenalkan modus baru di dalam gim.

Ia juga menyebutkan dua modus baru yang akan dikenalkan adalag Z Union dan Z League. Namun sayangnya hingga saat ini belum diketahui juga akan seperti apa kedua modus itu.

Bandai Namco dan Arc System Works belum memberikan tanggapan secara resmi mengingat game ini baru saja diluncurkan. Dan yang pasti gim Dragon Ball FighterZ saat ini sudah bisa dinikmati di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

BACA JUGA: Makin Ngebut, Berikut Cara Aktifkan Game Booster pada MIUI 9!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here