Xiaomi Mi Mix 2s bakal Dirilis Sebelum MWC 2018?

0
343
Copyright ┬ęgizChina

Xiaomi Mi Mix 2s Bakal Ditenagai Chip Snapdragon 845?

oketekno.com – Xiaomi, pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut memang belakangan ini santer dikabarkan jika mereka bakalan meluncurkan gadget terbaru Xiaomi Mi 7 dan Xiaomi Redmi Note 5 dalam waktu dekat.

Namun tak hanya dua gadget itu saja, masih ada perangkat lain yang diisukan juga bakal mereka rilis, yakni Xiaomi Mi Mix 2s, yang tak lain merupakan versi upgrade dari Mi Mix 2 yang telah dirilis tahun 2017 lalu.

Baca juga: Di India, Dominasi Samsung Tergusur Oleh Xiaomi!

Dan informasi terbaru terkait Xiaomi Mi Mix 2s ini, dimana dikabarkan jika ponsel tersebut bakalan dirilis sebelum ajang mobile World Congress (MWC) 2018 yang rencananya berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Copyright ┬ęgizChina

Informasi ini didapatkan dari sosial media di China yakni Weibo. Dan seiring dengan beredarnya informasi tersebut, maka publik makin dibuat penasaran seperti apa sih gadget terbaru dari Xiaomi ini?

Baca juga: Infinix Hot 4 Pro, Bisa Jadi Alternatif Xiaomi Redmi 5A

Menurut informasi yang beredar, apakah nantinya Xiaomi Mi Mix 2s ini bakalan menjadi salah satu ponsel android pertama mereka yang bakal ditenagai oleh prosesor tangguh Qualcomm Snapdragon 845 atau bukan.

Pasalnya calon smartphone flagship yakni Xiaomi Mi 7, juga tidak diragukan lagi bakalan mengusung chipset terbaru dari vendor Qualcomm ini. Dan untuk prosesor yang bakal digunakan oleh Mi Mix 2s masih menjadi misteri, belum ada bocoran mengenai spesifikasinya.

Adapun untuk rumor yang berkembang belakangan ini tak bisa sepenuhnya untuk anda jadikan patokan ya, pasalnya berasal dari sumber yang tak resmi. Jadi ada baiknya jika kita menunggu untuk informasi resmi mengenai spesifkasi Xiaomi Mi Mix 2s tersebut oleh sang vendor.

Sedikit tambahan informasi, jika versi Mi Mix tersebut merupakan salah satu seri smartphone Xiaomi yang dikenal memiliki tampilan layar full view dengan bezel yang sangat tipis, dan ponsel ini menjadi perangkat kelas menengah atas dari vendor tersebut.

Baca juga: Jack Audio Xiaomi Mi Max 3 Dihilangkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here