Seperti Inikah Wujud Fisik Duo Samsung Galaxy S9?

0
499
Copyright ©Daily Express

Tampilang Samsung Galaxy S9 Tak Jauh Beda Dengan Galaxy S8

Oketekno.comSamsung, vendor smartphone asal Korea Selatan ini dijadwalkan bakalan merilis duo smartphone premium miliknya yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus pada tanggal 25 Februari 2018 mendatang.

Hal ini diketahui setelah tersebarnya undangan mengenai jadwal perilisan gadget tersebut di internet. Meskipun bakal dirilis dalam waktu sebulan lagi, akan tetap bocoran fisik dari generasi penerus Samsung Galaxy S8 ini sudah mulai beredar di internet.

Baca juga: Telah Berakhir Kemarin, Kapan Android Oreo Stable Rom Hadir Untuk Samsung Galaxy S8?

Seperti yang muncul di situs Venture Bear, dimana nampak Samsung Galaxy S9 ini bakalan hadir dengan menggunakan bentang layar masing-masing 5.8 dan juga 6.2 inch. Namun sayang secara fisik keduanya nampak tak jauh beda dengan generasi sebelumnya yakni Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus.

Copyright ©VentureBeat

Nah salah seorang nara sumber gadget yakni Evan Blass mengatakan, jika nantinya Samsung Galaxy S9 ini bakal disematkan dengan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB dan ditemani oleh RAM berkapasitas 4 GB.

Baca juga; 5 Hal Dari Samsung Galaxy A8 (2018) yang Begitu Memikat!

Sementara itu untuk varian Galaxy S9 Plus, bakaln dibekali dengan penyimpanan internal yang lebih besar yankni 128 Gb dengan RAM berukuran 6 GB. keduanya nanti bakalan diotaki oleh prosesor tangguh dari Qualcomm Snapdragoin 845 dan juga chip terbaru Exynos 9810 dengan wilayar pemasaran berbeda-beda.

Adapun untuk Samsung Galaxy S9 dengan chip Exynos 9810 ini nanti bakalan dibpasarkan ke seluruh dunia kecuali pasar Tiongkok dan juga Amerika Serikat. Sejumlah laporan terbaru yang keluar menyebutkan, jika adanya peningkatan bagian fotografi dari kedua ponsel tangguh ini.

Dimana kamera ini mampu melakukan perekaman video gerak lambat hingga kecepatan 480fps pada resolusi 1080p nanti. selain itu, kamera ganda pada varian Plus berukuran 12 MP juga mengurung fitur apperture Variabel. Kedua smartphone tangguh ini bakal dirilis sehari menjalang MWC 2018 dan akan resmi dijual sebulan setelahnya.

Baca juga: Samsung Galaxy S9+ Menampakkan Diri dengan 2 Warna Berbeda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here