Pesona Meizu M6s Dijamin Bakal Bikin Kamu Kesemsem!

0
1117
Meizu M6S
Copyright ©pocket-lint

Review Meizu, Smartphone Elegan dengan Harga Bersahabat!

Oketekno.com – Di awal tahun 2018 ini, semakin banyak Android asal China dibekali fitur canggih namun ditawarkan dengan harga cukup murah. Namun faktanya kebanyakan Smartphone tersebut tak menampilkan desain kekinian serta tak ada inovasi yang bisa dibanggakan.

Tapi tenang saja, ada kok Smartphone yang hadir dengan inovasi unik yang nantinya bisa kamu pertimbangkan. Ya, ponsel pintar tersebut adalah Meizu M6s. Meski posisinya belum populer seperti brand lainnya, tapi kamu wajib simak Review M6s berikut ini.

Perangkat ini memang belum menyapa konsumen Indonesia. Pasalnya ia baru saja meluncur pada tanggal 17 Januari 2018 lalu di Beijing, China. Ketika peluncurannya, M6s dibanderol 999 Yuan atau sekitar Rp 2 juta.

BACA JUGA: Meizu 15 Plus Disiap Sebagai Penantang iPhone X, Seberapa Tangguh?

Meski harganya terbilang sangat murah, tapi jangan salah kalau ponsel pintar yang satu ini dibekali dengan sejumlah spesifikasi menarik. Meizu M6s hadir sebagai ponsel dengan bentang layar seluas 5,7 inchi IPS LCD capacitive touchscreen
720 x 1440 piksel, serta aspek rasio 18:9.

Meizu M6S
Copyright ©Meizu

Untuk dapur pacunya menggunakan Exynos 7872 hexa-core 2.0GHz Mali-G71 MP3. Selain itu dibekali 3GB RAM, penyimpanan internal sebesar 32/64GB, dan bisa diperluas dengan dukungan MicroSD maksimal 256GB.

BACA JUGA: Meizu M6S Dikabarkan Akan Dirilis di Indonesia, Kapan?

M6s berjalan di atas sistem operasi Android Nougat. Untuk kebutuhan fotografi, perangkat ini dibekali kamera utama 16MP. Sementara untuk penggemar selfie, dimanjakan dengan kamera beresolusi 8MP. Daya baterainya sebesar 3000 mAh, dilengkapi Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass.

Selain spesifikasinya yang menarik, lalu performa apa yang akan dirasakan pnegguna?

Desain Elegan

Punya aspek rasio 18:9, dimana ini merupakan tren smartphone yang lagi kekinian. Menariknya, meski punya luas layar sebesar itu, M6s masih nyamnan digenggam satu tangan. Bodinya sendiri dilapisi dengan bahan logam yang membuatnya makin elegan.

Flyme UI 6.2 Bawa Fitur Terbaru

Rupanya M6s sudah membuang fitur mBack dan menggantinya dengan Super mBack. Fitur ini digunakan sebagai tombol home dan juga bisa dipakai untuk slide multitasking.

Performa Bagus dengan Chipset Samsung

Seperti yang diketahui, M6s jadi ponsel pertama yang menggunakan  chipset Exynos 7872.

Tersedia Fitur Fast Charging

Dengan membekalinya baterai 3000 mAh, ia punya fitur bawaan yang membuatnya bertahan lama yakni Low Power Mode dan Super Saving Mode.

Kamera Jernih

Dengan harga sangat terjangkau, kamu sudah bisa menikmati kamera super jernih.

Nah itu itu dia Review Meizu M6s, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

BACA JUGA: Oh Ini, Jurus Andalan yang Dipakai Meizu Untuk Smartphone Miliknya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here