Siap Melenggang, Berikut Bocoran Spesifikasi iPhone SE 2!

0
547
Copyright ©Macworld UK

iPhone SE 2 Bakal Dibekali Dengan Pengisian Nirkabel?

Oketekno.com – Bagi anda penggemar ponsel pintar dari vendor asal Amerika Serikat yakni Apple pada seri iPhone SE, maka kami memiliki informasi yang penting dan pastinya sangat menarik untuk anda ketahui saat ini.

Hal ini dikarenakan, vendor Apple memiliki rencana untuk segera meluncurkan perangkat iPhone SE 2 dengan jadwal produksi yang kurang lebih akan dilakukan pada kuartal kedua tahun 2018 ini. wah benarkah?

Baca juga: iPhone X Versi Murah Siap Diluncurkan Tahun 2018 Ini, Benarkah?

Hal ini dipertegas dengan laporan yang didapat dari rantai pemasok komponen utama perangkat keras dari gadget iPhone milik Apple baru-baru ini, dimana mereka mengungkap mengenai keberadaan iPhone SE 2 tersebut.

Copyright ©Macworld UK

Seperti laporan yang dikutip dari laman Digitimes menyebutkan, jika iPhone SE 2 ini akan memulai debutnya pada bulan Mei atau Juni 2018 mendatang. Adapun untuk jadwal produksi dari smartphone ini sendiri nantinya diperkirakan paling lambat akan jatuh pada bulan Maret 2018.

Baca juga: Beruntung Banget Bagi yang Punya iPhone 6 Plus Rusak, Kok Bisa?

Dan kabarnya, perusahaan Apple tidak akan membekali smartphone terbaru miliknya ini dengan fitur penginderaan 3D. meskipun begitu nantinya perangkat pintar ini bakalan dibekali dengan sistem pengisian daya nirkabel seperti iPhone X.

Lalu untuk urusan desain yang akan digunakan, iPhone SE 2 ini nanti akan meneguhkan kesan premium berupa casing yang dibangun dari material kaca, sehingga membutanya tampil dengan begitu menarik dan berkelas.

Tak jauh beda dengan iPhone SE edisi pertama, gadget ini kabarnya juga dibuat oleh Wistron yang merupakan sebuah pabrikan ponsel yang berada di India. jadi perangkat ini tak dibuat di Amerika Serikat nanti.

Menurut rumor yang berkembang menyebutkan, jika iPhone SE 2 ini bakalan ditenagai oleh chip Fusion A10 dengan RAM berkapasitas 2GB. Lalu untuk menemani anda selama beraktifitas nanti akan disematkan oleh baterai berkapasitas 1700 mAh.

Baca juga: Apple iPad Pro 2018 Bakal Mirip iPhone X, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here