Cara Merubah Font Smartphone Xiaomi Dengan Mudah

0
2806
Copyright ©CNET

Tips Merubah Font Smartphone Xiaomi Tanpa Root

oketekno.com – Xiaomi menjadi salah satu smartphone android yang begitu laris dipasaran Indonesia. pasalnya perangkat ini selain memberikan sebuah spesifikasi yang mempuni, juga memiliki harga jual lebih terjangkau dibandingkan vendor lain.

Namun pada kesempatan kali ini kami tak ingis membahas berbagai gadget Xiaomi, melainkan tips dan trik Cara Merubah Font Smartphone Xiaomi. ya smartphone ini memang dibekali dengan antar muka MIUI yang membuat tampilannya bisa makin keren.

Baca juga: Coba Yuk, Cara Update Android Oreo Pada Xiaomi Mi A1 dengan Mudah!

Dalam sistem operasi MIUI tersebut telah disediakan untuk merubah tampilan dari perangkat tersebut makin cantik sesuai dengan keinginan pengguna nanti. baiklah tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita mulai ulasannya dibawah ini.

Copyright ©CNET

Cara Merubah Font Smartphone Xiaomi

Jika anda sudah bosan dengan font standart yang ada pada ponsel Xiaomi, maka anda bisa kok merubahnya sendiri dengan tips dan trik yang akan kita bagikan kali ini. nah untuk mendapatkan font ini anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu nanti secara gratis.

Untuk Cara Merubah Font Smartphone Xiaomi ini juga tak perlu akses root, jadi akan sangat nyaman untuk diterapkan nantinya. Nah untuk anda yang sudah tak sabar lagi, yuk langsung saja kita mulai ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Ini Dia Cara Perbaiki Bug Kontak Kontak Bermasalah di Xiaomi!

Silahkan buka menu setting, lalu pilih additional setting, selanjutnya ubah region smartphone anda menjadi India

Copyright ©Droidlime

Selanjutnya silahkan masuk kedalam menu Apps, lalu silahkan cari aplikasi Themes, buka dan tap menu Clear Data pada aplikasi tersebut

Copyright ©Droidlime

Jika sudah silahkan kembali ke menu utama, lalu klik buka menu Themes, lalu geser pada bagian menu Font, silahkan pilih jenis font sesuai yang anda inginkan. Jika sudah ketemu silahkan unduh terlebih dahulu

Copyright ©Droidlime

Nah jika ingin menerapkan font ini, silahkan klik terapkan dan Reboot smartphone Xiaomi anda

Copyright ©Droidlime

Itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Cara Merubah Font Smartphone Xiaomi, untuk trik ini bisa anda gunakan baik pada sistem operasi MIUI 7, MIUI 8, hingga yang terbaru MIUI 9. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca juga: Begini Cara Mudah Menggunakan Fitur Picture-in-Picture di Xiaomi Mi A1!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here