5 Smartphone Terbaik Untuk Rooting dan Modding!

0
920
Copyright ©Android Authority

5 Smartphone Terbaik Untuk Rooting dan Modding, Kepoin Yuk!

Oketekno.com – Dari sebuah data survei, ada 2 miliar Android yang dijual dan seperempatnya dilengkapi dengan fitur root. Root berguna untuk memblok iklan yang dianggap menganggu dan menginstall sistem terbaru.

Namun sayang, tidak semua ponsel dilengkapi dengan fitur rooting yang baik. Unikya fitur ini hanya tersedia untuk sistem operasi Android saja. Bukan hal aneh jika para pecinta rooting lebih menyukai Android ketimbang iOS atau Google. Berikut ini ada beberapa Smartphone Terbaik Untuk Rooting dan Modding yang bisa jadi referensi sebelum membeli perangkat baru.

BACA JUGA: Huawei Honor V10 Dapatkan Pembaruan Software, Bawa Fitur ‘Party Mode’!

1.OnePlus 5T

Copyright©BGR

OnePlus 5T sepertinya jadi jawaban tepat bagi kamu yang ingin  memiliki ponsel pintar dengan spesifikasi tinggi. Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 835.

Seandainya kamu kehabisan ruang memori dan ingin menghapus sebagian aplikasi, sebaiknya kamu tukarkan aplikasi tersebut ke versi pabriknya. Sebab ruang untuk menampung aplikasi yang versi pabrik jauh lebih kecil. Jika kamu ingin memperbarui aplikasinya, buka menu update.

2.Pixel (1st Gen)

Copyright ©BGR

Berdasarkan data pembelian, sebesar 85 persen konsumen mengaku puas dengan Pixel. Tak hanya menghadirkan dapur pacu yang apik, perangkat cerdas yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang hobi rooting dan modding.

Kemampuan enkripsi yang ada di Pixel 2 dan Pixel 2 XL, diyakini jadi alasan utama mengapa ikut masuk kategori Smartphone Terbaik Untuk Rooting dan Modding.

BACA JUGA: Waduh, Malware Berbahaya Ini Dapat Membaca WhatsApp dan Foto Pribadi?

3.Moto G5 Plus

Motorola Moto G5S Plus
Copyright ©GSMArena

Menariknya, fitur rooting dan modding di Moto G5 Plus ini hampir sama dengan Smartphone besutan Apple, iPhone X. Hanya dengan budget Rp 3 jutaan, kamu sudah bisa menikmati fitur yang disematkan di dalamnya.

4.LG G6

G G6 Raspberry Rose
Copyright ©PhoneArena

Lewat produk terbarunya ini, LG sukses memikat hati konsumen. Pasalnya vendor asal Negeri Ginseng ini menyematkan sejumlah fitur unik dan juga canggih. G6 punya TWRP untuk recovery, menjalankan OS Android Nougat yang memberikan performa bagus ketika dioperasikan.

5.Huawei Mate 9

Copyright ©wovowAndorid

Meski berada di posisi ketiga sebagai pabrikan Smartphone, Huawei Mate 9 sangat diminati para konsumen. Sebab smartphone ini memiliki fitur rooting dan modding yang sangat bagus.

Nah itu dia deretan Smartphone Terbaik Untuk Rooting dan Modding.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Memori Hampis Habis Pada Android, Sudah Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here