Sony Ancam Akan Segera Luncurkan Kamera Mirrorless Baru, Sony A7S

0
2408
Tampilan Sony A7S
Tampilan Sony A7S

OKETEKNO.COM | Salah satu vendor yang cukup mempunyai andil besar dalam perkembangan teknologi adalah Sony. Mulai dari sektor perangkat elektronik, smartphone dan tablet, bahkan kamera pun tak luput dari radar Sony. Belum genap setahun meluncurkan varian kamera mirrorless yang memiliki kwalitas mumpuni, kabarnya sudah hadir seri penerus dari Sony A7 dan Sony A7R dengan meluncurkan kamera Sony A7S.

 

Tampilan Sony A7S
Tampilan Sony A7S

Sony A7S ini memang belum secara resmi di luncurkan namun desas desus mengenai kabar tersebut semakin santer terdengar. Menurut Sony Alpha Rumor, peresmian kamera anyar tersebut akan di lakukan bertepatan dengan acara National Association of Broadcasters (NAB) pada hari minggu waktu jam 17.00 waktu setempat.

Untuk spesifikasi yang di pakai oleh Sony A7S ini sendiri juga masih tabu. Belum bisa di konfirmasi secara detail dari spesifikasi Sony A7S ini. Namun sejauh kabar yang berhembus, A7S dari Sony ini akan memakai teknologi sensor full frame terbaru yang di pasangkan dengan lensa kamera 12.2 MP. Lensa yang di pasangkan tersebut memang tidak mempunyai resolusi yang cukup besar karena pada awal tujuan di hadirkannya Sony A7S ini adalah untuk mengambil gambar pada aktivitas pemotretan kasual.

 

Tampilan Sony A7S
Tampilan Sony A7S

Selain itu juga memakai fitur rentan ISO yang mampu di tingkatkan hingga 409.600 untuk mengambil gambar di tempat dengan intensitas cahaya rendah. Sony A7S ini juga sudah kompatibel dengan lensa A-mount sehingga anda tidak perlu untuk membeli lensa tambahan lagi. Untuk pemasarannya sendiri, Sony masih belum mengeluarkan konfirmasi secara resmi mengenai kapan peluncuran dan harga Sony A7S ini sendiri. Semoga tidak akan jauh berbeda dengan kedua versi pendahulunya yang sudah laris manis di pasaran tersebut.

 

Baca juga Rumor Mengenai Seri “Active” Samsung Galaxy S5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here