HP Kenalkan Spectre 13 dan Spectre X360 13, Laptop Tertipis dan Teringan di Dunia

0
351
HP
Copyright ©marketplus

HP Hadirkan Dua Laptop Canggih Seri Spectre Generasi Terbaru, Seperti Apa?

Oketekno.com – Kali ini HP Indonesia kembali memperkenalkan dua produk laptop terbarunya. Produk baru dari jajaran produk HP Spectre tersebut yakni HP Specyre 13 dan HP Spectre x360 13.

Untuk kalian yang sudah pernah merasakan ketangguhan produk premium HP ini pada generasi sebelumnya, tentu pada produk terbaru ini ada yanag lain. Pada produk baru ini kalian tentu akan merasakan peningkatan performa yang signifikan. Seperti HP Spectre 13 yang merupakan laptop layar sentuh tertipis di dunia yang akan memberikan keleluasaan untuk kalian baik saat bekerja maupun menikmati hiburan.

Pada produk seri HP Spectre ini didukung dengan prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-8 dan perangkat ini juga menawarkan display 4K serta audio yang lebih kencang. Sedangkan pada produk yang kedua yakni HP Spectre x360 juga tak kalah tangguh karena memiliki kapasitas baterai yang dapat bertahan hingga 16,5 jam.

Baca juga : Cara Main Mobile Legends di PC atau Laptop

Dengan kemampuan tersebut membuat HP Spectre x360 mempunyai masa pakai baterai terlama di dunia untuk laptop kelas convertible quad-core. Bahkan hal tersebut dapat dicapai tanpa mengorbakan detail pada tampilan dan juga ketahanan produk. Mengenai dua produk laptop terbaru ini juga disampaikan oleh Chief Operating Officer HP Indonesia Hendry Widjaja.

HP
Copyright ©kompas

Dia mengugkapkan jika digitalisasi medorong kehidupan yang personal dan juga profesional konsumen menjadi satu. Mereka saat ini semakin menuntut teknologi agar dapat mendukung kebutuhan mereka baik saat melakukan kegiatan dirumah ataupun diluar rumah.

Dengan demikian membuat HP fokus untuk terus memberikan pengalaman baru untuk membuat hidup lebih baik untuk masyarakat Indonesia. ‘Seri HP Spectre terbaru ini dimaksudkan untuk menjawab semuanya. Selain itu produk terbaru ini juga memberikan inspirasi guna mendorong kreativitas yang dapat membawa gagasan yang hebat dan juga nyata’ ujarnya.

Baca juga : Grand Final Legion of Champions Selesai, Lenovo Kukuhkan Tim dari Hong Kong Jadi Juaranya!

Tak hanya performa, HP juga menawarkan desain ramping dengan bagian luar yang dilapisi oleh bahan yang terbuat dari alumunium pada laptop seri Spectre ini. Bukan hanya ringan, bazel di Spectre ini juga menjadi sangat tipis karena dalam produk laptop ini disematkan layar 13 inci ke dalam bingkai yang berukuran lebih kecil.

Untuk HP Spectre 13 bisa dikatakan menjadi laptop layar sentuh tertipis dan sangat ringan didunia. Sedangkan HP Spectre x360 13 juga memiliki keunggulan tersendiri yakni dibekali dengan pena digital yang dapat digunakan dalam empat pilihan mode berbeda. Dengan berbagai keunggulan ini memungkinkan pengguna tidak hanya dapat menyelesaikan pekerjaan yang membutuhkan performa tinggi, namun juga dapat menyalurkan kreativitas mereka mulai dari menulis, menggambar hingga berkomputasi.

Baca juga : Diam-Diam Akusisi Redux, Google KembangkanT eknologi Ubah Layar Menjadi Speaker?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here