Mantap, Huawei P20 Bakal Gunakan Tiga Kamera Belakang?

0
277
Copyright ©Digital Trends

Huawei P20 Bakal Hadir dengan 3 Varian Berbeda

oketekno.com – Huawei, vendor smartphone asal Tiongkok ini dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan generasi penerus dari smartphone flagship mereka yakni Huawei P10 yang sebelumnya dipercaya menggunakan nama Huawei P11.

Namun rupanya nama tersebut tidak jadi dan menggantinya menjadi Huawei P20. Dan informasi terbaru mengenai perangkat tersebut telah terkuak oleh Roland Quandt melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Baca juga: Huawei Honor V10 Dapatkan Pembaruan Software, Bawa Fitur ‘Party Mode’!

Roland merupakan seorang pembocor informasi mengenai spesifikasi dari sebuah Smartphone dan ia memberitahukan mengenai nama generasi penerus dari Huawei P10 bakal menggunakan nama Huawei P20, bukan P11 yang seperti dirumorkan sebelumnya.

Copyright ©GSMArena

Dikutip dari laman Gizmochina, melalui cuitanya tersebut Roland mengungkapkan jika smartphone P20 ini bakalan hadir dengan beberapa varian nanti, termasuk tentang opsi warna dan juga kode nama masing-masing.

Baca juga: Dibalut Warna Merah, Cantiknya Tampilan Huawei Nova 2S!

Ada sekitar 3 varian yang bakal dihadirkan oleh pihak Huawei untuk perangkat terbarunya tersebut, yakni Huawei P20, P20 Plus, dan juga P20 Pro. Selain itu ada kabar lain yang menyebutkan jika masing-masing perangkat ini bakal dilengkapi dengan dengan tiga kamera utama dibagian bodi belakang. Benarkah?

Untuk P20 versi tandart ini memiliki kode nama Emily, dan bakalan hadir dengan mengguankan dua varian warna berbeda yakni Ceramic Black dan juga Twilight. Sementara untuk versi P20 Plus bakalan hadir dengan menggunakan koe nama Charlotte, dan akan menggunakan warna yang serupa.

Lalu untuk Huawei P20 versi Pro akan hadir dengan kode nama Anne. Nah untuk varian yang satu ini akan memiliki banyak varian warna yang bisa dipilih, yakni Midnight Black, Sakura Pink, dan juga Klein Blue.

Dan jika secara fisik, banyak yang memperkirakan jika ponsel android ini bakalan hadir dengan tepian layar yang lebih tipis jika dibandingkan perangkat sebelumnya, tentu hal ini untuk mengikuti trend layar bezelles yang sedang ramai digunakan.

Baca juga: Huawei MediaPad M5 Sambangi FCC, Indikasi Segera Dirilis Resmi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here