Sebuah Game Pixels Art 8 Bit Dari The Raid 2 : Berandal

1
3627
The Raid 2 : Berandal Arcade
The Raid 2 : Berandal Arcade

OKETEKNO.COM | Fenomena dari Film The Raid 2 : Berandal memang sangatlah patut di acungi jempol. Salah satu maha karya film kelas dunia yang pernah di produksi oleh Indonesia dan bahkan sampai sekarang gaung dari film aksi tersebut masih terasa sejak di rilisnya pada akhir Maret lalu. Namun beberapa negara seperti Inggris belum bisa menyaksikan laga dalam film ini di karenakan memang baru akan di rilis besok pada tanggal 11 April 2014.

 

The Raid 2 : Berandal Arcade
The Raid 2 : Berandal Arcade

Sebagai distributor film The Raid 2 : Berandal yang bertanggung jawab di Inggris yaitu aOne Entertanitment, mempunyai cara yang unik untuk mempromosikannya dengan menggunakan media sebuah game. Game ini akan menampilkan hampir semua karakter yang bermain di film itu sendiri, mulai dari tokoh utama Rama (Iko uwais), Hammer girl (Julie estelle), Prakoso (Yayan Ruhiyan) hingga the assasisn juga hadir sebagai karakter game di sini.

Untuk detail dari game ini sendiri sebetulnya belum ada yang mengetahuinya, namun ada sebuah teaser mengenai game ini. Teaser yang di tampilkan oleh TotalFilm UK tersebut memperlihatkan bahwa game bertema laga tersebut menggunakan gaya grafis pixels art 8 bit. Namun seperti yang ada pada film, game ini nampaknya juga tidak melupakan ciri khas lautan darah yang menjadi aksi pada film The Raid 2 : Berandal tersebut.

 

Tampilan The Raid 2 : Berandal Arcade
Tampilan The Raid 2 : Berandal Arcade
Untuk saat ini belum ada detail lain yang mengikuti kabar tentang game ini. Anda bisa memainkan game ini pada alamat theraidarcade.com/#/ setelah di rilis nanti. Dan kemungkinan tanggal rilis dari game tersebut adalah tanggal yang sama dengan pemutaran film-nya di beberapa negara, salah satunya adalah Inggris. Dan menurut rumor game ini juga akan memiliki fitur leaderboard dengan hadiah Xbox One bagi pemain yang mendapatkan skor tertinggi. Tertarik bermain The Raid 2 : Berandal?

 

Baca juga Sony Ancam Akan Segera Luncurkan Kamera Mirrorless Baru, Sony A7S

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here