Harga Evercoss Winner Tab V Lite dan Spesifikasi, Tablet 600 Ribuan Baterai Powerfull

0
1811
Harga Evercoss Winner Tab V Lite
Copyright ©Evercoss/Edited by Oketekno

Harga Evercoss Winner Tab V Lite AT8L Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss Winner Tab V Lite Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Evercoss memang menjadi pabrikan lokal yang cukup eksis dalam menghadirkan perangkat pintar terbaru. Sejumlah smartphone android telah dirilis Evercoss dengan sejumlah ketangguhan mulai dari usungan dual kamera hingga layar fullscreen menawan dengan harga murah. Namun vendor lokal ini ternyata juga sempat merilis tablet murah meriah bertajuk Evercoss Winner Tab V Lite yang dibanderol dibawah satu jutaan dengan layar lapang dan baterai bertenaga.

Perangkat Winner Tab V Lite ini dirilis di kuartal keempat 2017 dengan mengusung nomor model AT8L. Menawarkan bentang layar lapang dengan ditenagai baterai berkapasitas jumbo sehingga siap menghasilkan waktu siaga lama. Selain itu perangkat ini juga hadir dengan didukung fitur Dual SIM sehingga dapat digunakan layaknya sebuah ponsel untuk aktivitas seluler.Perangkat ini cocok bagi pemula pengguna android maupun sebagai tablet edukasi untuk buah hati. Simak langsung ulasan spesifikasi Evercoss Winner Tab V Lite dibawah ini.

Baca Juga Harga Evercoss M50 Max dan Spesifikasi, Menggoda dengan Dual Kamera Belakang

Review Spesifikasi Evercoss Winner Tab V Lite

Perangkat tablet Evercoss Winner Tab V Lite ini hadir sebagai tablet seluler yang dibekali dengan jaringan seluler lengkap. Di dalamnya telah mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dalam fitur Dual SIM sehingga pengguna dapat memasang dua nomor sekaligus dalam satu tablet. Selain itu untuk aktivitas internetnya pengguna dapat menikmati koneksi internet dari HSPA Plus, GPRS, EDGE dan Wi-Fi. Dengan banderolan harga yang sangat terjangkau, Winer Tab V lite ini memang belum didukung jaringan 4G LTE. Kendati demikian perangkat ini tetap dibekali beberapa konektivitas pendukung seperti GPS, Browser, Bluetooth, microUSB dan juga FM Radio.

Bentang layar yang ditanamkan dalam perangkat ini memang cukup luas dengan diagonal layar 7.9 inchi. Layar tersebut hadir dengan panel capacitive touchscreen dengan tampilans tandart yang memang disetarakan dengan banderolan harganya yang murah. Resolusi layarnya pun hanya mengusung resolusi WXGA 768 x 1024 pixels dengan suguhan layar yang terbilang biasa. Permukaan layarnya cukup responsif akan sentuhan namun sayangnya belum dibekali lapisan anti gores sejenis Corning Gorilla Glass. Untuk itu pengguna  Evercoss Winner Tab V Lite perlu membekalinya dengan screen protector tambahan.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab V Lite
Copyright ©Evercoss/Edited by Oketekno

Perangkat tablet ini memang siap menjadi tablet edukasi untuk anak-anak dengan bentang layar lapang yang mampu menyajikan tampilan lebih besar. Layarnya yang lapang membuat perangkat ini memiliki dimensi besar da bongsor. Dimensi Evercoss Winner Tab V Lite ini mencapai 201 x 140 mm dengan bodi yang cukup tebal mencapai 10.5 mm. Sementara untuk bobotnyasendiri memang cukup berat mencapai 400 gram dengan empat sudut membulat. Tablet android yang telah dijual di Indonesia ini hadir dalam varian warna putih dan hitam.

Mengupas lebih lanjut mengenai spesifikasi Evercoss Winner Tab V Lite pada dapur pacu dan kinerja yang disematkan dengan banerolan harga terjangkau ini. Di dalam bodinya telah ditanamkan chipset dengan usungan processor Quad-core berkecepata 1.3 GHz yang memang cukup responsif. Namun sayangnya processor 4 inti tersebut hanya diperkuat dengan RAM 512 MB yang terbilang kecil. Tentunya kinerjanya hanya mampu mendukung multitasking aplikasi atau game berkapasitas ringan saja. Kualitas grafisnya juga standart namun tetap mendukung aktivitas gaming, menonton video dan streaming menjanjikan layakya penddahulunya yakni Evercoss Winner Tab V dalam banderolan harga murah.

Baca Juga Harga Evercoss M50A dan Spesifikasi, Versi Upgrade RAM 2GB ROM 16GB Murah

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam Evercoss Winner Tab V Lite ini sendiri masih menjalankan sistem operasi lawas yakni Android OS v6.0 Marshmallow yang memang belum mendukung Android Nougat apalagi Android Oreo. Kendati demikian tablet ini didukung sejumlah fitur seperti gesture Smart Access untuk kemudahan dalam menavigasi setiap meni-menu favorit.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ditanamkan dalam Evercoss Winner Tab V Lite dengan banderolan harga terjangkau untuk segmen entry level ini. Di bagian belakang bodinya telah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 3 MP dimana telah didukung LED Flash untuk mendukung aktivitas berfoto di tempat minim cahaya maupun saat malam hari. Kamera belakangnya juga mendukung perekaman video dengan kualitas standart didukung oleh sejumlah fitur pendukungnya.

Harga Evercoss Winner Tab V Lite
Copyright ©Evercoss/Edited by Oketekno

Meskipun hadir dengan banderolan harga murah meriah dan spesifikasi pas-pasan, namun talet Evercoss Winner Tab V Lite ini tetap mendukung aktivitas selfie. Di bagian depan bodinya telah bercokol kamera selfie dengan resolusi 1.3 MP. Meskipun kamera depannya terbilang beresolsui rendah namu tetap dapat menghasilkan bidikan selfie dengan hasil lumayan jernih. Kamera depannya juga mendukung aktivitas video call dan video chatt.

Ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam tablet Evercoss Winner Tab V Lite ini sendiri berkapasitas kecil yang tentunya disetarakan dengan banderolan harganya yang cukup murah meriah. Evercoss hanya membekali tablet Dual SIM ini dengan kapasitas internal 4 GB saja dimana sebagian telah terpakai untuk file sistem operasi. Namun pengguna masih dapat memperluas ruang penyimpanan dengan kartu mmc untuk ekspansi memori hingga kapasitas mencapai 16 GB yang tentunya lebih lapang dan besar.

Baca Juga Harga Evercoss Genpro X Pro Terbarudan Spesifikasi, Smartphone Dual Kamera RAM 3GB

Perangkat tablet ini siap menemani pengguna untuk berlama – lama dalam bermain game maupun menonton film atau streaming video. Pasalnya didalam bodinya telah tertanam baterai dengan kapasitas cukup bertenaga. Di dalam bodinya dibenamkan baterai berkapasitas 3600 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga lama. Cek update harga Evercoss Winner Tab V Lite terbaru dibawah ini.

Harga Evercoss Winner Tab V Lite

Harga Evercoss Winner Tab V Lite Baru : Rp 698.000

Harga Evercoss Winner Tab V Lite Bekas : Rp –

Perangkat tablet android besutan Evercoss ini bahkan telah tersedia dan dijual di pasaran. Harga Evercoss Winner Tab V Lite terbaru dibanderol Rp 698.000 per unit di salah satu toko online kenamaan di Indonesia. Tersedia varian warna hitam dan putih yang cukup menawan dimana perangkat ini dapat anda peroleh di sejumlah toko retail di kota anda baik inline maupun offline maupun di store resmi Evercoss.

Spesifikasi Evercoss Winner Tab V Lite

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands No
Speed HSPA Plus
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 201 x 140 x 10.5 mm
Weight 400 g
DISPLAY Display type Capacitive Touchscreen
Display size 7.9 inches
Resolution WXGA, 768 x 1024 Pixels
Multitouch
Protection No
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 4 GB, 512 MB RAM
Card slot mmc up to 16 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Unknown
CPU Quad-core 1.3 GHz Processor
GPU Unknown
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 3 MP, Flash Camera
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 1.3 MP
FEATURES Sensors 3D Gravity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video Call Support
– Video Chatt Support
– Gesture Smart Access
BATTERY 3600 mAh Battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Evercoss Winner Tab V Lite terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini pada anda sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat yang mecari referensi tablet android harga murah meriah.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here