Lebih Mudah dan Nyaman, GameSir G5 Dirilis Untuk Game MOBA dan FPS di Smartphone

0
894
GameSir-G5
Copyright ©dualshockers

GameSir G5, Gamepad Khusus MOBA dan FPS

Oketeeko.com – Kini game mobile bergenre MOBA seperti yang saat ini tengah booming yakni Mobile Legends dan Arena of Valor serta game FPS open worldRules Survival. Game-game tersebut banyak dimainkan di smartphone dan melihat hal itu membuat GamesSir merilis gamepad G5.

GameSir G5 sendiri merupakan aksesori penunjung kegiatan nge-game. Dengan perangkat ini gamer diklaim mampu memainkan game-game MOBA dan FPS dengan lebih mudah dan lebih nyaman. Sesuai dengan janjinya, kemunculan perangkat ini terjadi tak lama setelah ajang CES 2018 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) kemarin.

Benar saja, perangkat gamepad G5 ini akhirnya resmi dirilis melalui website Kickstarter pada Selasa, 30 Januari 2018 dengan harga Rp 600 ribuan. Untuk kalian para gamer yang ingin memesan atau membelinya dapat langsung menuju website tersebut.

Baca juga : Wow… GameSir G5 Jadi Primadona Lho di CES 2018, Ini Alasannya

Pihak GameSir sendiri juga memberika penawaran khusus dan tentunya sayang untuk dilewatkan untuk calon pembeli perangkat GameSir G5 pertama. Tawaran yanag diberikan yakni mulai diskon hingga 30 persen, gratis GameSir Remapper A2, gratis GameSir Carry Case, gratis GameSir exlusive hoodie dan masih banyak lagi yang lainnya.

GameSir-G5
Copyright ©kiscstarter

Untuk kalian yang sudah membeli, perangkat akan mulai dikirimkan pada bulan Maret 2018 mendatang. Mengenai penjualan perangkat pendukung permainan game online ini juga diungkapkan oleg GameSir Indonesia Business Dept, Fajar Arifin.

‘GameSir G5 telah hadir untuk kalian para gamer, penjualan perdana perangkat ini memang ekslusif melalui website Kickstarter. Para pembeli bisa mendapatkan berbagai reword menarik mulai dari harga yang lebih murah dibandingkan pasarannya serta sejumlah bonus yang melimpah. Bonus yang diberikan mulai GameSir Remapper A2, GameSir Hoodie, dan juga GameSir Carry Case’ ujar Fajar.

Baca juga : Turnamen Oppo F5 x AoV Selesai, Tim Dojo Ranger Menjadi Yang Terbaik di Banjarmasin

Sementara itu seperti yang dikabarkan sebelumnya jika GameSir G5 merupakan gamepad yang didesain khusus untuk game bergenre MOBA dan FPS tanpa menggunakan re-mapper terlebih dahulu. Gamepad G5 ini mempunyai desain yang berbeda jika dibandingkan dengan gamepad GameSir lainnya.

Pada perangkat ini terdapat trackpad pada bagian kanan dan fungsinya untuk mengarahkan skill pada game MOBA serta mengatur sasaran tembak untuk game FPS. Jadi buruan untuk kalian yang hobi main game untuk membeli perangkat penunjang bermain game yang satu ini.

Baca juga : GameSir Umumukan Deretan Kontroler Nirkabel di CES 2018?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here