Dibanderol Lebih Murah, Berapa Harga Oppo F5 Dashing Blue Reguler?

0
1619
Copyright ©Tabloidpulsa

Jangan Kehabisan,  Oppo F5 Dashing Blue Dijual Terbatas

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan Oppo baru saja meluncurkan perangkat Oppo F5 Limited Special Package yang telah ludes dalam waktu 2 menit sejak Pre-Order, kini perusahaan yang berbasis di Tiongkok ini memiliki varian baru lagi pada perangkatnya.

Ya perusahaan tersebut baru saja meluncurkan perangkat baru yakni Oppo F5 Dashing Blue versi reguler di Indonesia. Namun untuk penjualan perangkat ini berbeda dengan versi terbatas yang dilengakapi dengan paket eksklusif, ponsel ini hanya dibekali dengan paket seperti pada umumnya.

Baca juga: Oppo Ikut Sesi Pertama Produksi Smartphone 5G?

Paket yang dimasukkan dalam penjualan Oppo F5 Dashing Blue versi reguler ini seperi handset, earset, kabel data, charger, pin injector sertta kartu garansi. Namun ada bonus menarik dimana pembeli bakalan mendapatkan hard case juga didalamnya nanti.

Copyright ©Tabloidpulsa

Dan mengenai harga dan juga ketersediaanya, Oppo F5 Dashing Blue ini bakalan dibanderol dengan harga mencapai Rp 4.199.000 perunitnya. Dan bakal mulai bisa dipasarkan pada tanggal 3 Februari 2018 mendatang.

Baca juga: Oppo F5 Limited Special Package Hadir dengan Paket MAC Cosmetics

Tentu harga ponsel android ini masih lebih murah ya jika dibandingkan dengan harga Oppo F5 Limited Special Package yang kemarin dijual dengan harga mencapai Rp 4.499.000 peruntinya. Anda bisa behemat sampai Rp 300 ribu untuk mendapatkan perangkat serupa.

“Untuk yang tidak kebagian F5 Limited Special Package, kami juga akan menjual F5 Dashing Blue reguler yang akan tersedia mulai 3 Februari nanti”, ucap PR Manager Oppo Indonesia yakni Aryo Meidianto seperti dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Aryo juga menambahkan jika versi reguler tersebut ini ditargetkan bakal habis dalam waktu satu minggu saja. Tentu waktu yang agak lama ini memberikan kesempatan para pengguna Smartphone mendapatkannya, namun jika anda tertarik harus segera membelinya karena pihak perusahaan hanya menyediakan sekitar 1000 unit saja.

“Untuk F5 Dashing Blue reguler, targetnya habis sekitar satu mingguan, kami menyiapkan kira-kira 1000 unit untuk Oppo F5 Dashing Blue reguler ini”, tutup Aryo.

Baca juga: Yey, Oppo A83 Resmi Dijual di Indonesia Lho! Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here