Muncul Penampakan Ponsel Bezel-less dari Meizu!

0
751
Copyright ©Meizu 15 Plus

Rumor Menyebut Meizu Bakal Meluncurkan Ponsle Tanpa Tepi Tepat di Hari Jadinya!

Oketekno.com – Setelah meluncurkan ponsel dengan harga bersahabat, beberapa waktu lalu Meizu dikabarkan bakal memboyong Smartphone flagship yang digadang-gadang menyaingi iPhone X.

Kehadiran ponsel yang disebut-sebut punya nama Meizu 15 Plus itu diketahui dari render desain yang terpampang di situs media sosial China, Weibo. Terlihat bagaimana tampilan depan dan belakang, meski masih dalam bentuk desain.

Walaupun beberapa waktu lalu hanya sekedar rumor belaka, namun kini kita sudah bisa melihat tampilan nyata perangkat yang akan mengadopsi layar tanpa tepi atau yang lebih sering disebut bezel less ini.

BACA JUGA: Meizu Flyme 7 UI Siap Dirilis Februari 2018, Intip Yuk Bocorannya!

Ya, dua buah foto yang beredar di situs media sosial China, Weibo. Dalam unggahannya itu menampilkan bagian depan dan belakang ponsel yang diduga adalah Meizu 15 Plus.

Copyright ©WEIBO

Dalam unggahannya tersebut, secara jelas kita dapat melihat sisi kanan, kiri, dan bawah perangkat ini seperti tidak ada tepinya. Hanya saja di bagian atasnya menyisakan sedikit bezel tipis. Kemungkinan area ini digunakan untuk menempatkan kamera, speaker, dan beberapa sensor lainnya.

BACA JUGA: Pesona Meizu M6s Dijamin Bakal Bikin Kamu Kesemsem!

Kemudian pada bodi belakangnya, ada dua buah kamera yang terpasang secara vertikal. Kemudian di bagian bawahnya ada 10 LED Flash untuk membantu pencahayaan saat pengambilan gambar. Selain itu terdapat pula logo Meizu yang warnaynya hampir sama dengan warna casing.

Yang paling menarik, dalam foto tersebut kita tak bisa melihat keberadaan sensor sidik jari atau fingerprint, baik itu dibelakang bodi atau pinggiran bodi. Hal ini memicu spekulasi bahwa ponsel ini akan menerapkan sensor sidik jari di bawah layar.

Namun sayangnya hingga kini belum ada keterangan resmi dari perusahaan pembuat alat elektronik konsumen asal Tiongkok yang berkantor pusat di Zhuhai, Guangdong ini terkait kapan dirilisnya perangkat teranyarnya itu.

Kendati demikian, beberapa prediksi menyebutkan bahwa ponsel ini akan segera diumumkan bersamaan dengan perayaan hari jadi perusahaan yang ke 15 tahun.

Sementara itu untuk soal harganya, kemungkinan harganya ada di kisaran 3.499 yuan atau sekitar Rp 7,3 jutaan. Sepertinya harga itu tak terlalu mengejutkan, pasalnya ini akan menjadi ponsel flagship Meizu, demikian seperti yang dilansir oleh GSM Arena pada hari Rabu 31 Januari 2018.

BACA JUGA: Meizu 15 Plus Disiap Sebagai Penantang iPhone X, Seberapa Tangguh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here