NEC LaVie Note Mobile, Laptop Tipis dan Ringan Seharga Rp 12 Jutaan

0
272
NEC-LaVie-Note-Mobile
Copyright ©pcword

Laptop Slim Tanpa Kipas NEC LaVie Note Mobile Siap Hadir, Ini Spesifikasinya!

Oketekno.com – NEC beberapa waktu ini kabarnya akan memperbarui jajaran laptop tipis dan ringan mereka dengan memperkenakan perangkat terbarunya. Perangkat terbaru NEC tersebut diberi nama NEC LaVie Note Mobile dan perangkat ini nantinya bakal dihadirkan terlebih dulu di negara pembuatnya.

Produsen elektronik dan perangkat pintar yang berbasis di Jepang tersebut kini tengah bersiap meluncurkan perangkat buatannya itu. Hingga kini produksi mulai dilakukan dan sejumlah spesifikasi handal siap dihadirkan dalam laptop LaVie Note Mobile ini.

Baca juga : HP Kenalkan Spectre 13 dan Spectre X360 13, Laptop Tertipis dan Teringan di Dunia

Laptop yang masuk jajaran perangkat tipis dan ringan ini diketahui mempunyai bentangan layar berukuran 12,5 inci. Perangat ini juga hadir dengan desain tanpa kipas dan bobotnya sendiri terbilang cukup ringan yakni hanya 2 kilogram dengan ketebalan yang hanya sekitar 2/3 inci.

Meskipun demikian, NEC LaVie Note Mobile sepertinya masih akan mengusung daya pacu berupa prosesor Intel generasi ke-7. Sedangkan cukup diketahui jika dalam waktu dekat Intel berencana akan mengeluarkan prosesor penerus generasi ke 7 yakni generasi ke delapan.

NEC-LaVie-Note-Mobile
Copyright ©tabloid pulsa

Selain itu perusahaan teknologi asal Negeri Sakura itu memang memutuskan untuk menggunakan prosessor seri Y berdaya rednah dari Intel. Penggunaan perosessor jenis tersebut memang dilakukan beberapa tahun terakhir di laptop produksinya. Akan tetapi meskipun kabar mengenai prosesor terbarunya beredar luas, Intel belum juga merilis chip Y-series generasi ke delapan tersebut.

Baca juga : Cara Main Mobile Legends di PC atau Laptop

Akibatnya, mau tidak mau NEC harus menggunakan generasi ke 7 yang bisa dikatakan tertinggal selangkah ke belakang. Sedangkan NEC LaVie Note Mobile sendiri hadir dalam pilihan varian Celeron 3965Y, Core M3-7Y30, Core i5-7Y54 dan Core i7-7Y75. Bentangan layarnya menyajikan gambar dengan resolusi Full HD.

Laptop ini juga didukung dnega RAM berkapsitas maksimal 8 GB dan ruang penyimpanannya menggunakan jenis SSD seluas 512 GB. Sedangkan konektivitasnya sendiri menghadirkan WiFi 802.11ac dan Bluetooth 4.1. Kemudian dari segi harga NEC LaVie Note Mobile ini siap dibanderol mulai 960 dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 12,6 jutaan. Laptop ini pertama kali hadir di Jepang dan belum diketahui dengan pasti apakah perangkat ini juga akan menyambangi pasar global nantinya.

Baca juga : Guide Bruno Mobile Legends, Hero Marksman Paling Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here