Wow Apple Bakal Rilis 4 iPhone di Tahun 2018 Ini?

0
315
Copyright ©Apple

Apple Bakal Rilis 4 iPhone di Tahun 2018? Seperti Apa?

Oketekno.com – Vendor Smartphone Apple dikabarkan akan segera meluncurkan empat seri iPhone sekaligus di tahun 2018 ini. Namun ternyata kebiasaan ini dinilai sedikit melenceng dari kebiasaannya. Sebab perusahaan asal Amerika Serikat ini paling banyak hanya meluncurkan 3 buah ponsel dalam satu tahun.

Misalnya saja di tahun 2017 lalu, dimana perusahaan hanya merilis 3 perangkat diantaranya iPhone 8, 8 Plus, dan X. Jika kabar ini memang benar, maka 2018 bisa dikatakan sebagai tahun paling subur bagi perusahaan dengan memproduksi empat iPhone sekaligus.

Dua dari empat lini yang digosipkan muncul tahun ini merupakan upgrade dari model iPhone X. Salah satunya yakni X versi 2018 yang besar kemungkinan juga akan mengadopsi layar OLED dengan bentang layar seluas 5,8 inci.

BACA JUGA: Apple Siapkan Komputer Mac dan MacBook dengan Chip Khusus, Benarkah?

Namun sayangnya, hingga kini belum bisa dipastikan apakah ini merupakan iPhone X untuk versi murah yang sebelumnya sempat wara-wiri di berbagai media, mengingat ukuran layarnya pun punya kesamaan.

iPhone-SE-2
Copyright ©kompastekno

Sedangkan untuk model lain yang disebut-sebut bakal punya nama iPhone X Plus, diprediksi akan menggunakan layar jenis OLED dengan bentang layar lebih besar dari perangkat pendahulunya yakni antara 6,4 atau 6,5 inchi, demikian seperti yang dilansir dari GizmoChina pada hari Selasa 30 Januari 2018.

BACA JUGA: Waduh.. Karena Tak Laku, Apple Pangkas Produksi iPhone X

Dari ketiga model yang disebut akan dirilis merupakan seri baru yang namanya belum diketahui. Ini merupakan model mid-range yang didukung dengan layar LCD 6,6 inci.

Menurut pernyataan dari analis sekuritas KGI yang seringg tepat dalam memprediksi Apple, memperkirakan bahwa model baru ini merupakan hasil gabungan spesifikasi dari iPhone 8 dan iPhone X.

Sedangkan material yang digunakan untuk bodi belakang adalah aluminium. Bahkan kabar menyebut model baru ini dilengkapi dengan fitur Face ID. Model baru ini disebut hanya akan memiliki kamera tunggal dengan RAM sebesar 3 GB dan tanpa 3D Touch.

Sementara itu untuk yang versi terakhir, rumornya menerapkan layar jenis LCD bukan OLED dengan ukurran 5,7 inchi atau 5,8 inchi. Kemungkinan model ini adalah iPhone SE generasi kedua. Rasanya memang terlalu dini untuk menebak iPhone yang akan segera dirilis tahun ini, alangkah baiknya tunggu kabar terbaru dari Apple saja ya guys.

BACA JUGA: Woow.. Apple Store Siap Dibuka di Kandang Samsung Lho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here