Selain M7 Power, 3 Smartphone Gionee ini Ternyata Sudah Dijual di Indonesia!

0
479
Smartphone Gionee di Indonesia
Copyright ©Facebook @Gionee Indonesia

Gionee S10 Lite, X1 dan P8M Resmi Beredar di Indonesia

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone Indonesia memang kehadiran pemain baru dari Tiongkok yakni vendor Gionee yang menghadirkan smartphone terbaru garapannya untuk memikat pecinta gadget di tanah air. Setelah meluncurkan Gionee M7 Power di Indonesia pada awal Desember 2017 lalu, ternyata vendor dari negeri Tirai Bambu itu diam-diam telah memboyong tiga smartphone sekaligus. Ketiga Smartphone Gionee itu hadir menyasar segmen pasar menengah bawah dengan mengusung fitur dan spesifikasi menggoda, tertarik?

Tiga Smartphone Gionee di Indonesia tersebut adalah Gionee S10 Lite, Gionee X1 dan Gionee P8m. Ketiganya menawarkan banderolan harga yang bertingkat dimana cukup kompetitif dengan didukung kelebihan masing-masing. Mulai di level harga sejutaan hingga dua jutaan, ponsel Gionee di Indonesia ini patut dilirik sebagai smartphone idaman anda. Cek selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Gionee S11, S11 Lite dan Gionee F205 Penuhi Sertifikasi TKDN Indonesia!

Gionee S10 Lite

Smartphone android Gionee S10 Lite ini menjadi smartphone Gionee di Indonesia yang menyasar segmen pasar menengah bawah dengan spesifikasi paling tinggi dibanding dua lainnya. Hadir dengan membawakan layar seluas 5.2 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels jernih dalam desain elegan. Keunggulan handset ini ada pada kamera depannya yang mengusung resolusi 16 MP untuk aktivitas selfie pesaing Xiaomi Redmi Note 5A Prime di tanah air. Sementara untuk kamera belakangnya dibekalkan kamera tunggal dengan resolusi 13 MP lengkap dalam fitur LED Flash dan Autofocus.

Gionee S10 Lite di Indonesia
Copyright ©Facebook @Gionee Indonesia

Dapur pacu dari smartphone Gionee S10 Lite di Indonesia ini dipersenjatai processor Quad-core dalam top speed 1.4 GHz dari Qualcomm Snapdragon 427 dipadu pengolah grafis Adreno 308. Performanya diperkuat RAM 4 GB dimana juga ditunjang kapasitas internal 32 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB. Handset ini berjalan dalam sistem pengoperasian Android 7.1 Nougat dalam antarmuka Amigo 4.0 OS UI.

Konektivitas Smartphone Gionee ini didukung jaringan 4G LTE dimana juga menawarkan sensor fingerprint. Operasionalnya disokong baterai berdaya 3100 mAh. Harga Gionee S10 Lite di Indonesia dilepas Rp 2.499.000 per unitnya.

Baca Juga Harga Gionee W919 dan Spesifikasi, Ponsel Flip Berdesain Kulit Mewah Dual Layar

Gionee X1

Perangkat Smartphone Gionee di Indonesia selanjutnya ada Gionee X1 yang hadir dalam bentang layar seluas 5.0 inchi beresolusi HD bening. Handset ini dibekali sejumllah fitur keren diantaranya sensor fingerprint hingga koneksi internet kencang dari jaringa 4G LTE yang ditenagai oleh baterai bertenaga dalam kapasitas 3000 mAh. Smartphone ini juga menjalankan sistem pengoperasian Android Nougat v7.0 yang memang belum mendukung Android Oreo terbaru.

Gionee X1 di Indonesia
Copyright ©Facebook @Gionee Indonesia

Dapur pacu Smartphone Gionee X1 di Indonesia ini ditenagai processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz dari chip MediaTek dengan diperkuat oleh RAM 2 GB. Sementara untuk kapasitas internalnya berkapasitas 16 GB yang mendukung perluasan via microSD. Di bodi belakangnya tertanam kamera utama beresolusi 8 MP dengan LED Flash dan juga kamera depan 8 MP untuk aktivita selfie. Harga Gionee X1 terbaru di Indonesia dijual Rp 1.999.000 per unit.

Gionee P8m

Dan smartphone Gionee di Indonesia selanjutnya ada Gionee P8m yang mengunggulkan kapasitas baterai powerfull dengan daya 4000 mAh. Smartphone pesaing Nokia 2 di tanah air ini membawakan bentang layar seluas 5.0 inchi dengan resolusi HD bening. Sistem operasinya berjalan dalam Android Nougat v7.0 dalam antarmuka menawan. Dapur pacunya disoong processor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz dengan dibalut chip grafis Mali-400 dimana diperkuat RAM 1 GB. Sedangkan untuk kapasitas internalnya berkapasitas 8 GB yag mendukung ekspansi memori via microSD.

Gionee P8M di Indonesia
Copyright ©GioneeOnline

Bekalan kamera smartphone Gionee di segmen entry level ini menawarkan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Harga Gionee P8m terbaru di Indonesia dijual Rp 1.299.000 per unit siap menjadi smartphone dengan daya tahan baterai besar untuk gaming dan menonton video.

Itulah tiga Smartphone Gionee yang telah resmi hadir di Indonesia dengan menawarkan spesifikasi yang mumpuni namun harga terjangkau. Bagaimana sobat, tertarik untuk meminang salah satu dari ponsel elegan Gionee ini?

Baca Juga Gionee M7 Power Resmi Dirilis di Indonesia dengan Baterai Jumbo, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here