Xiaomi Hadirkan Produk Terbaru Februari 2018, Seperti Apa?

0
1028
Xiaomi
Copyright ©tabloidpulsa

Penasaran, Ini Dia Produk Terbaru Xiaomi yang Bakal Dirilis di Bulan Februari

Oketekno.comXiaomi dikabarakan akan meluncurkan produk barunya pada tanggal 1 Februari 2018 besok. Sebuah poster menujukan undangan untuk menghadiri peluncuran produk yang dibiayai oleh proyek urun dana (crowdfunding-red).

Sebagai proyek urunn dana, produk paling anyar dari perusahana ternama di Tiongkok ini pendanaan ditanggung bersama-sama oleh 153 orang. Memang tidak banyak informasi dan keterangan terkait dengan produk yang akan diluncurkan tersebut. Namun petunjuk yag terdapat dalam poster itu memperlihatan Xiaomi tengah merencanakan sebuah produk yang menyasar pada fitur kamera.

baca juga : Beredar Bocoran Harga Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+, Smartphone Kelas Atas yang Bakal Meluncur Bulan Depan

Nampak dalam poster itu memperlihatkan tulisan berupa teks dengan bahasa Mandarin. Teks tersebut berbunyi ‘mata manusia’ dan ‘120 fps’, teks tersebut dikaitakan dengan fitur kamera. Dalam poster itu terlihat memuat gambar wajah seorang pria Caucasian dengan latar belakang hitam.

Pada gambar hanya tampak sebagian mata dan hidung pria itu saja dan ini menggambarkan bahwa produk Xiaomi tersebut memang menitikberatkan pada perangkat yang ada kaitannya dengan visual, kamera, video dan foto. Ada pula poster lain yang dibagiakan oleh XPRIN yakni sebuah perusahaan papan atas di Tiongkok yang bergerak di bidang industri VR.

Xiaomi
Copyright ©tabloidpulsa

Dari postingan XPRINT tersebut juga dibeberkan sejumlah petunjuk mulai dari teknologi AR, photo, ponsel dan video. Diduga kuat jika produk yang tengah disiapkan oleh perusahaan ternama asal Tirai Bambu ini tidak lain ialah sebuah printer portabel berbasis teknologi AR. Perangkat tersebut disinyalir dapat memungkinkan pengguna untuk menyematkan rekaman video ke dalam cetakan foto.

Baca juga : Samsung Galaxy S9+Hampir Diluncurkan, Fitur IntelligentScan dan Stiker DepthSensing Siap Menemani

Pada saat pengguna mengarahkan ponsel ke foto, maka printer protabel itu akan menayangkan sebuah video berdurasi singkat yang akan memberikan keterangan terkait kapan foto tersebut pertama kali diambil. Namun belum diketahui denga jelas produk terbaru Xiaomi yang kabarnya akan diluncurkan awal bulan Februari. Selain itu juga belum ada keterangan resmi darai pihak bersangkutan mengenai produk ini.

Sementara itu seperti diketahui jika Xiaomi sendiri merupakan salah satu perusahaan teknologi ternama di Tiongkok. Mengenai produk terbaru yang akan dihadirkan ini belum ada konfirmasi resmi dari pihaknya. Maka dari itu layak kita tunggu seperti apa produk terbaru yang akan dihadirkan besok taaggal 1 Februari 2018.

Baca juga : Guide Bruno Mobile Legends, Hero Marksman Paling Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here