ZTE Kenalkan Seri ZTE RedBull Di China

0
3565
ZTE RedBull
ZTE RedBull

OKETEKNO.COM | ZTE kembali mencoba peruntungannya di pasar gadget dengan mengeluarkan sebuah varian baru yang di beri nama ZTE Redbull. ZTE Redbull adalah smartphone yang berjalan pada sistem operasi berbasis Android yang sengaja di pasarkan untuk kalangan menengah khususnya menyerang segmen anak muda.

ZTE RedBull
ZTE RedBull

Baru saja di luncurkan di China, smartphone ini menggunakan spesifikasi dari processor Quadcore Qualcomm snapdragon yang membuat performa dari ZTE Redbull sendiri menjadi lebih optimal. Selain itu smartphone ini pun hadir dalam dua buah varian ynag berbeda. Yaitu ZTE Redbull Youth yang pada jatah RAM 1 GB dengan kombinasi space memori internal sebesar 4 GB, sedangkan pada versi ZTE Redbull Energy akan di pasangkan RAM 2 GB dengan internal memori 8 GB. Kedua versinya tersebut mempunyai slot eksteral microSD yang mampu menampung hingga 32 GB.

Meskipun hadir dengan dua buah varian yang membedakan di bagian RAM dan Internal memory, ZTE Redbull ini sama – sama di pasangkan kamera utama dengan lensa 13 MP yang sudah lengkap dengan LED flash dan auto focus. Dan pada kamera depan memakai lensa 5 MP yang cocok bagi pengguna yang suka berfoto selfie. Sungguh sebuah smartphone yang cukup untuk memanjakan anda.

ZTE RedBull
ZTE RedBull

Melihat ke sisi desain di bawanya adalah tipikal candy bar dengan layar sekitar 5.0 inchi dengan kemampuan menampilkan gambar hingga resolusi 720p. Di sediakan dengan beberapa pilihan warna yang cerah tentunya dapat meningkatkan minat penggunanya. Selain itu harganya pun juga termasuk murah dengan spesifikasi yang tidak murahan seperti di atas. Untuk harga ZTE Redbull Youth di bandrol di kisaran Rp. 1.2 jutaan sedangkan untuk harga ZTE Redbull Energy sekitar Rp. 1.6 jutaan. Hanya saja untuk kali ini, keberadaan dari ZTE Redbull ini masih di kawasan China dan belum tersedia untuk wilayah global.

 

Baca juga FIFA Luncurkan Aplikasi Untuk Memantau Ajang Piala Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here