LG Jadi Penyuplai Layar OLED Fleksibel Smartphone Sony!

0
335
LG Akan Terapkan Body Full Kaca Pada ‘G6’ ????
Copyright ©LG

LG Suplai Layar OLED Fleksibel untuk Smartphone Sony

Oketekno.com – Belum lama ini LG dan Sony dikabarkan terlibat kerja sama baru terkait suplai layar OLED. Namun kali ini pihaknya tak menyuplai Display biasa, akan tetapi layar OLED fleksibel untuk Sony.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena pada hari Rabu 31 Januari 2018 kemarin, terlibatnya kerja sama ini akan semakin mempererat hubungan antara kedua perusahaan terknologi tersebut. Sebelumnya LG Display sendiri telah menjadi pihak menyuplay layar OLED untuk TV high-end Sony.

Layar OLED fleksibel sendiri nantinya akan digunakan untuk smartphone Sony. Itu artinya, Sony berencana meluncurkan perangkat dengan layar melengkung.

BACA JUGA: Daftar Harga Smartphone LG Terbaru Februari 2018

Beberapa sumber di Kalangan industri Korea Selatan memprediksi bahwa produk Sony akan hadir sebagai produk dengan layar yang bisa dilipat dengan mudah. Meski begitu, mereka belum bisa mengetahui kapan Sony akan meluncurkan ponsel seperti ini.

Copyright ©jalantikus

Ponsel lipat milik Sony ini dianggap tidak akan hadir sebelum akhirnya Samsung meluncurkan produk sama yang dikenal dengan nama Galaxy X. Bahkan Samsung sendiri kabarnya sudah memamerkan versi Galaxy X yang hampir sempurna kepada para mitra.

BACA JUGA: Warna Baru LG G6 dan Q6 Siap Dirilis, Apa Saja?

Ponsel pertama dengan layar OLED milik Sony ini kabarnya akan mejeng di acara Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, dengan nama Xperia XZ Pro. Produk ini dilaporkan memiliki resolusi 4K (2.160 X 3.840 piksel). MWC 2018 akan digelar mulai 26 Februari-1 Maret.

Hingga kini smartphone dengan layar lipat masih belum ada yang jadi produk komersial, namun sudah ada beberapa perusahan yang dilaporkan sedang menyiapkan produk tersebut. Selain kedua perusahaan itu, Samsung pun diduga kuat juga tengah sibuk menyiapkan produk yang serupa.

Perusahaan Korea Selatan kedua terbesar dalam bidang perangkat elektronika ini dilaporkan sedang berusaha untuk meluncurkan smartphone layar lipat. Berbagai informasi mengenai smartphone tersebut juga sudah banyak bermunculan di media, termasuk soal paten yang ia kantongi.

Dari sebuah laporan terbaru, LG punya dua konsep untuk ponsel yang bisa dilipat menjadi sebuah tablet. Dari keterangan yangada disebuah dokumen, perushaaan menyebut ponsel ini dihadirkan dengan layar fleksibel yang setengah bagiannya bisa dilipat.

BACA JUGA: LG Aristo 2 Dijual Murah di Situs Belanja Online!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here