Seperti Inilah Bocoran Terbaru dari Advan G2!

0
439
Copyright ©Advan Indonesia

Advan G2 Belum Didukung Fitur Dual Kamera

oketekno.com – Advan, memang menjadi perusahaan smartphone lokal yang telah menyabet posisi ketiga di Tanah Air, dan kabar terbaru mereka segera merilis smartphone flagship terbarunya yang menggunakan nama Advan G2.

Memang sudah sejak beberapa waktu lalu bocoran mengenai spesifikasi maupun harga dari ponsel android ini sudah banyak bermunculan, akan tetapi masih belum terbongkai mengenai spesifikasi perangkat tersebut dari pihak produsen.

Baca juga: Melalui Promotor, Sedikit Bocoran Advan G2 Terungkap!

Dan baru-baru ini, muncul lagi bocoran terbaru spesifikasi dari Advan G2 yang telah ditanamkan. Smartphone ini nantinya bakalan memiliki dimensi bodi mencapai 156.3 x 76.4 mm, belum tahu berapa ketebalannya.

Copyright ©Advan Indonesia

Namun sayang tak ada kejutan dibagian sisi fotografinya, dimana perusahaan Advan tetap konsisten menggunakan kamera tunggal belum menerapkan dual kamera. Sementara pada bagian layarnya masih tetap mengadopsi ukuran dan panel layar yang masih sama dari seri sebelumnya yakni Advan G1.

Baca juga: Advan iTab, Tablet 7 Inch Terbaru Dengan Harga Terjangkau!

Padahal seperti yang kita ketahui, jika saat ini sudah banyak menerapkan teknologi layar fullscreen dengan aspek rasio 18:9, sementara untuk Advan G2 masih menanamkan panel layar biasa berukuran 5.5 inch dengan resolusi FHD.

Bocoran lain yang diperoleh dari FanPage Facebook Advan Indonesia ini adalah, smartphone ini bakalang dibekali dengan fitur anti maling yang mampu melindungi data pribadi pengguna nanti. ada pula dukungan dari fitur anti percikan air yang membuatnya akan semakin memanjakan pengguna saat beraktifitas outdoor.

Lalu fitur lain yang akan mendukung Advan G2 ini adalah adanya baterai yang memiliki kapasitas sangat besar, dan kemampuan pemindai wajah untuk keamanan smartphone seperti yang ada dalam perangkat iPhone X.

Meskipun sudah banyak bocoran yang terungkap, namun perusahaan Advan masih belum memberikan informasi kapan perangkat tersebut bakal dilepas dipasaran. Jadi kita tunggu saja informasi resminya.

Baca juga: Daftar Harga HP Advan Terbaru Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here