Hore, Infinix Hot S3 Segera Meluncur di Indonesia Kantongi Restu TKDN dan Postel!

0
729
Copyright©selular

Infinix Hot S3 X573-LTE Segera Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Infinix memang mulai menggempur pasar Indonesia dengan menghadirkan smartphone terbaru besutannya. Setelah resmi merilis perangkat Zero 5 di pasar tanah air baru-baru ini, vendor yang bermarkas di Hong Kong tersebut bersiap meluncurkan smartphone anyar. Kabarnya perangkat dengan nama resmi Infinix Hot S3 segera dirilis di Indonesia dengan menjalankan sistem operasi Android Oreo terbaru dalam banderolan harga kompetitif.

Kabar keberadaan Infinix Hot S3 ini sendiri diketahui dari laman TKDN dimana sebuah ponsel terbaru dengan nomor model Infinix X573-LTE telah resmi memperoleh sertifikasi TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri). Bukan hanya itu saja, handset ini juga telah mendapatkan restu Postel belum lama ini. kabarnya smartphone tersebut akan meluncur resmi dengan nama Hot S3.

Baca Juga Beredar di Internet, Infinix Hot S3 Dukung Android Oreo!

Sayangnya tidak ada informasi lebih detail yang dibocorkan oleh dua situs regulasi milik pemerintahan Indonesia tersebut selain nomor model perangkat, nomor sertifikat dan juga konektivitas yang diusung. Diketahui Infinix Hot S3 (X573) akan hadir dengan dibekali jaringan 4G LTE untuk kemampuan koneksi internet kencang.

Infinix Hot S3 Sertifikasi TKDN dan Postel
Copyright©Istimewa

Pada akhir tahun 2017 lalu, bocoran spesifikasi Infinix Hot S3 terungkap di laman Geekbench. Dalam situs Benchmark keamaan tersebut diungkap bahwa perangkat akan dimotori oleh sistem pengoperasian Android Oreo v8.0. Bahkan performanya juga tangguh dimana Infinix membenamkan kapasitas RAM 3 GB didalamnya. Diungkap pula perfomanya menawarkan processor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz yang dibawakan oleh chipset Qualcomm. Sayangnya belum diketahui pasti varian Snapdragon apa yang akan diterapkan pada Hot S3.

Dalam laman Geekbench tercatat bahwa smartphone android besutan Infinix dengan nomor model X573 ini sendiri berhasil memperoleh nilai 659 untuk pengujian Single-core. Sementara untuk tes uji multi-core mencetak skor 2505.

Copyright©Istimewa

Namun sayangnya bocoran Infinix Hot S3 yang beredar di dunia maya tidak diketahui secara detail. Rumor yang berdar menyebutkan perangkat akan hadir dengan mengusung layar seluas 5.5 inchi sebagai phablet. Namun tidak diketahui apakah perangkat akan hadir dengan menawarkan desain layar penuh dalam aspek rasio 18:9 atau tidak.

Baca Juga Infinix Hot 4 Pro, Bisa Jadi Alternatif Xiaomi Redmi 5A

Rumor Infinix Hot S3 yang segera hadir di Indonesia dikabarkan akan membawa fitur sensor fingerprint pada bodi belakangnya. Selain itu akan ada kamera belakang dan kamera depan yang masing-masing akan dibekali LED Flash. Diungkapkan pula handset akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang cukup bertenaga.

Namun hingga kabar ini dimuat belum ada bocoran kapan Infinix Indonesia akan merilis ponsel bernomor model X573 ini. Akan tetapi kehadiran Infinix Hot S3 di Indonesia telah mendapatkan sertifikasi dari TKDN dan Postel yang menjadi isyarat bahwa perangkat akan segera dirilis resmi di Indonesia, so nantikan saja.

Baca Juga Rilis di Indonesia, Inilah Spesifikasi Infinix Zero 5!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here