Spesifikasi Smartphone Murah Baru Dari Samsung, Samsung Galaxy Ace Style

0
6621
Samsung galaxy ace style
Samsung galaxy ace style

OKETEKNO.COM | Salah satu jagoan dari Samsung kembali di perkenalkan. Setelah sebelumnya di perkenalkan di Jerman, kini Samsung benar – benar memunculkan sebuah nama untuk perangkat smartphone terbarunya yang menggunakan OS platform android versi terbaru, Kitkat. Smartphone yang akan bertarung di segmen menengah kebawah ini mempunyai nama Samsung Galaxy Ace Style.

Samsung galaxy ace style
Samsung galaxy ace style

Samsung Galaxy Ace Style ini adalah perwakilan dari Samsung untuk smartphone yang memiliki sistem operasi terbaru namun dengan harga murah. Penerus dari seri Samsung Galaxy Ace ini sebenarnya tidak mempunyai sisi spesial dalam spesifikasinya. Dengan mengandalkan dapur pacu dari processor dualcore yang hanya memiliki clock speed 1.2 Ghz, di tambah dengan kapasitas RAM 512 MB tentunya bukan suatu hal yang dapat di banggakan mengingat pada seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Ace 3 sudah menggunakan RAM 1 GB.

Pada sektor memori interalnya, Samsung Galaxy Ace Style ini menggunakan kapastitas 4 GB yang di barengi dengan slot emori eksternal microSD yang mempu menampung hingga 64 GB. Beralih pada sektor kameranya, Samsung Galaxy Ace Style ini bermodalkan lensa 5 MP pada kamera utama dan lensa VGA pada kamera kedua. Kwalitas yang sama yang juga di bawa pada smartphone Samsung Galaxy Ace 3.

Spesifikasi Samsung galaxy ace style
Spesifikasi Samsung galaxy ace style

Pada sisi layarnya juga tidak menampilkan suatu perbedaan yang berarti. Smartphone Samsung Galaxy Ace Style ini menggunakan lebar layar 4.0 inchi yang memiliki resolusi sekitar 400 x 800 pixels dengan kerapatan 233 ppi. Layarnya tersebut mempunyai kwalitas TFT capasitive touch screen yang terkesan lebih boros baterai. Satu – satunya kelebihan menggunakan smartphone ini adalah sensasi menggunakan android Kitkat yang jarang sekali di dapatkan oleh smartphone terjangkau lain. Untuk lebih mengenal secara detail tentang smartphone ini, simak tabel spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style di bawah ini.

Tampilan Samsung galaxy ace style
Tampilan Samsung galaxy ace style

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style

DIMENSI

Ukuran

121.2 x 62.7 x 10.7 mm

Berat

GENERAL

Jaringan

2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA

Koneksi Data

HSDPA, HSUPA
EDGE
GPRS
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
NFC
microUSB v2.0

PROCESSOR

CPU

Dual-core 1.2 GHz

GPU

MEMORY

RAM

512 MB

Internal

4 GB

Eksternal

MicroSD up to 64 GB

LAYAR

Tipe

TFT capacitive touchscreen, 16M colors, multitouch

Ukuran

480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)

KAMERA

Kamera Primer

5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, Geo-tagging

Kamera Secunder

0.3 MP (VGA)

BATERAI

Tipe

Li-Ion 1500 mAh battery

Stanby

Talk time

FITUR LAIN

Android OS, v4.4.2 (KitKat)
TouchWiz Essence UI
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
HTML5
GPS with A-GPS support and GLONASS
Java MIDP emulator
Organizer, Document viewer, Image/video editor, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial, Predictive text input (Swype)
Audio Player : MP3/WAV/eAAC+ player
Video Player : MP4/H.264/H.263 player
Colour : Cream White, Dark Gray
Jack Audio 3.5 mm

 

Harga Samsung Galaxy Ace Style

Harga Samsung Galaxy Ace Style ini masih belum di konfirmasikan secara resmi oleh Samsung, karena sampai saat ini keberadaannya sendiri pun masih belum bisa di dapatkan. Smartphone ini kemungkinan akan di luncurkan pada bulan april ini dengan kemungkinan harga sekitar Rp. 2 jutaan , harga yang cukup mahal untuk sebuah spesifikasi seperti di atas. Berminat membawa pulang?

 

Baca juga ZTE Kenalkan Seri ZTE RedBull Di China

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here