Evercoss Luncurkan 2 Smartphone Tangguh Baru Harga Terjangkau!

0
633
Copyright ©Evercoss Indonesia

Evercoss M50A dan M50 Max Resmi Dirilis

oketekno.com Evercoss, pabrikan lokal yang satu ini terus saja berinovasi untuk memberikan perangkat yang terbaik bagi para penggemarnya. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Evercos U60, kini mereka telah meluncurkan gadget baru lagi.

Tak hanya satu, namun mereka langsung meluncurkan dua smartphone sekaligus kepasaran, menariknya perangkat ini tak hanya memiliki spesifikasi tangguh saja, namun juga menawarkan harga yang cukup terjangkau dipasaran.

Baca juga: Evercoos U60, Smartphone Lokal Pertama dengan Layar Full Screen!

Evercoss M50A dan M50 Max merupakan keluarga dari seri M5 dan sudah siap bersedia untuk melenggang dipasaran. Apa saja kira-kira yang ditawarkan oleh gadget ini? yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Copyright ©Evercoss Indonesia

Untuk yang Evercoos M50A ini merupakan versi upgrade dari perangkat Evercoss M50 yang belum lama ini telah dirilis dipasaran. Sebagai generasi penerus maka untuk seri M50A ini telah dibekali dengan peningkatan RAM dan juga memori internal yang dibawanya.

Baca juga: Seperti Inilah Bocoran Terbaru dari Advan G2!

Untuk gadget baru Evercoss ini telah mendukung RAM berkapasitas 2Gb dengan memori inetrnal 16 GB. untuk layar smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inch dengan pelingdung dari Kongkon Glass. ponsel android ini juga mendapatkan perlindungan ganda dari pemindai wajah dan pemindai fingerprint didalamnya. Untuk harga perangkat ini dibanderol sekitar Rp 1.099.000.

Copyright ©Evercoss Indonesia

Sementara varian M50 Max ini berbeda dengan M50A, dimana untuk smartphone yang satu ini lebih fokus unutk meningkatkan pada sektor fotografi yang telah ditanam didalamnya. perangkat ini mendukung fitur kekinian yakani mengusung dual kamera dibagian bodi belakangnya berukuran 8 MP + 2 MP.

Sementara itu untuk bagian depan smartphone baru Evercoss ini memiliki kamera berukuran 5 MP + LED flash untuk menunjang aktifitas selfie anda. Namun untuk bagian media penyimpanannya masih tak ada perubahan dari versi sebelumnya, yakni didukung RAM berukuran 1 GB dengan memori internal 8GB. untuk harga M50 Max ini dibanderol sekitar Rp 899 ribuan saja.

Baca juga: Daftar Harga Hp Evercoss Terbaru Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here