Bete Diganggu Terus? Ini Dia Tips Blokir Nomer HP di Smartphone Android!

0
251
Copyright ©

Tips Blokir Nomer HP di Smartphone Android, Kepoin Yuk!

Oketekno.com – Bagi kamu yang merasa riish lantaran kerap ditelpon oleh orang yang tak dikenal, pilihan terbaik yakni dengan memblokir nomornya. Namun cara yang blokir nomor di ponsel memang cukup tricky untuk mengaksesnya.

Tenang saja, ada kok Tips Blokir Nomer HP di Smartphone Android tanpa harus merepotkan kamu. Penasaran kan? Daripada terus-terusan kepo mendingan langsung simak aja yuk ulasan berikut ini.

BACA JUGA: Berikut Deretan Smartphone Murah Tahan Banting, Musti Dicoba!

Cara Blokir Nomor dengan Fitur Bawaan Smartphone

Sebenarnya di dalam perangkat Android masing-masing tentunya punya fitur nomor hp. Namun untuk bisa menemukannya memang agak sulit. Terlebih di setiap ROM Android yang dikembangkan oleh masing-masing vendor pun juga punya metode yang berbeda.

1.Stock Android

Copyright ©JalanTikus

Seandainya kamu menggunakan Smartphone dengan ROM asli Android, ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat memblokir nomor HP. Cara pertama yakni dengan masuk ke aplikasi Phone, kemudian tekan tiga titik yang letaknya ada di pojok kanan atas lalu tap Call blocking. Masukkan nomor telepon yang tidak ingin menghubungimu.

Dan cara yang kedua yakni dengan masuk ke aplikasi Phone, kemudian tekan bagian recent calls. Nah setelah itu tekan dan tahan nomor telepon yang tak kamu inginkan itu.

2.Smartphone Samsung

Copyright ©JalanTikus

Tips Blokir Nomer HP di Smartphone Android Samsung bisa dikatakan gampang-gampan susah. Pertama Buka aplikasi Phone.. Pilih nomer yang ingin kamu blok, lalu tekan More yang berada di pojok kanan atas. Lalu pilih Add to Auto-Reject List. Untuk memblokirnya kamu masuk di Settings -> Call Settings -> All Calls -> Auto Reject.

3.Smartphone LG

Copyright ©JalanTikus

Untuk memblokir nomor seseorang, LG juga punya cara tersendiri. Langkah pertama yaitu buka aplikasi Phone. Nah setelah itu tekan ikon tiga titik di pojok kanan atas. Kemudian pilih Call Settings, Reject Calls. Lalu Tap tombol ‘+’ dan tambahkan nomor yang ingin kamu blokir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here