Mulai Rp20 Ribuan, Pelanggan Sudah Bisa Nikmati Paket Data 4G Axis!

0
880
Copyright ©axis

Paket Data 4G Axis Hanya Rp20 Ribuan Saja Lho!

Oketekno.com – Usai merilis paket Internet 30 GB hanya dengan harga Rp 10.000, kini operator seluler XL kembali meluncurkan paket Internet super murah yakni Bronet 4G Owsem. Rupanya paketan ini spesial ditujukan untuk para pelanggan Axis di jaringan Axis.

Paket internet dengan kualitas jaringan 4G ini membidik kalangan anak muda yang sangat aktif dalam dunia teknologi, yang pastinya membutuhkan koneksi kuat dan lancar untuk mendukung aktivitas yang mereka lakukan. Tentu dengan adanya Paket Data 4G Axis ini makin menununjang aktivitas mereka.

Bronet 4G Owsem hadir sebagai paketan yang memiliki kuota 4G dan kuota all network, atau bisa menjangkau semua jaringan termasuk jaringan 3G maupun 2G untuk memenuhi kebutuhan internet.

Copyright ©axis

BACA JUGA: Baru Saja Diluncurkan, Gamer Ini Beberkan Rahasia Data Dragon Ball FighterZ?

Sementara itu ada 4 paket Bronet 4G Owsem yang bisa dipilih oleh pengguna Axis, berikut detailnya:

Paket data 2GB dibanderol dengan harga Rp 23.900 diantaranya:

1 GB Kuota Utama 2G/3G/4G
1 GB Kuota 4G

Paket data 4GB dibanderol dengan harga Rp 38.900 diantaranya:

1 GB Kuota utama 2G/3G/4G
3 GB Kuota 4G

Paket data 8GB dibanderol dengan harga Rp 61.900 diantaranya:

2 GB Kuota utama 2G/3G/4G
6 GB Kuota 4G

Paket data 12GB dibanderol dengan harga Rp 80.900 diantaranya:

3 GB Kuota utama 2G/3G/4G
9 GB Kuota 4G

BACA JUGA: Kamu Harus Tau! Berikut Data yang Dilacak Google dari Smartphone Kalian

Perlu diingat, semua paketan itu hanya berlaku selama 30 hari. Kamu bisa mengaktifkannya melalui UMB *123*2#, dengan menggunakan aplikasi XISnet, atau bisa juga melalui toko terdekat.

Selain Paket Data 4G Axis di atas tersebut, pihaknya juga menghadirkan paket Brownet 4G Hometown. Yang membedakan, paketan ini bisa digunakan di semua area, dan kuota 4G di area-area tertentu.

Robert E. Langton selaku Head Youth Segment XL Axiata, mengatakan bahwa peluncuran paketan ini merupakan salah satu upaya Axis untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kuota internet spesial 4G.

Disebutkannya, ada sekitar 65 persen pengguna Axis yang sudah menggunakan perangkat dengan jaringan 4G. Artinya mereka membutuhkan akses jaringan yang lebih cepat dan kuat. Dengan meluncurkan Paket Data 4G Axis ini pastinya bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan.

BACA JUGA: Daftar Harga Paket Internet AXIS Terbaru 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here