Permudah Perpindahan Data iPhone/iPad Kamu dengan EaseUS MobiMover

0
303
Copyright ©easeus

EaseUS MobiMover, Software Gratis Untuk Pindah Data iPhone Ke Laptop

oketekno.com – Hay, buat kalian para Apple fanboy (fans setia Apple), pada kesempatan kali ini kita ingin meeembahas salah satu software yang begitu populer karena kemampuannya dalam hal mentransfer data, software itu bernama EaseUS MobiMover.

Pastinya kalian bertanya-tanya, aplikasi apa sih EaseUS MobiMover ini? aplikasi populer yang satu ini merupakan hasil karya dari developer EaseUS dengan banyak sekali pengguna dan tersebar diseluruh dunia.

Aplikasi ini diciptakan untuk memudahkan para pengguna perangkat iOS seperti iPhone maupun iPAd agar bisa melakukan transfer data ke perangkat komputer lebih mudah lagi nanti, yang mampu melakukan sinkronisasi dengan sangat baik.

Copyright ©easeus

Aplikasi EaseUS MobiMover ini memiliki berbagai fitur unggulan, dimana akan memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai kebutuhan, mulai dari pemindahan Kontak, Musik, Voicemail, hingga berbagai file penting lainnya dari perangkat lama ke Ponsel baru dengan langkah yang cepat dan juga aman.

Nah melakukan transfer data yang cepat dan juga aman memang menjadi keunggulan utama dari aplikasi ini, sehingga menjadikannya begitu populer di seluruh dunia. Berikut beberapa kelebihan dari aplikasi EaseUS MobiMover yang bisa anda dapatkan:

  • Migrasi data dari iPad / iPhone lama ke yang baru
  • Berbagi data iPad / iPhone dengan perangkat iOS lainnya
  • Melakukan Backup data iPad / iPhone ke komputer Windows
  • Memasukkan atau menghapus data di iPad / iPhone dengan bebas dan fleksibel
  • Memindahkan data iPad / iPhone ke perangkat lain agar menghemat penyimpanan
  • Transfer data antara dua iPad / iPhone, atau antara perangkat iOS dengan PC

Untuk mencobanya, anda bisa langsung saja mendownload software di halaman resminya, yakni di https://www.easeus.com . jika sudah mendapatkan aplikasi tersebut, maka silahkan anda install layaknya aplikasi pada umumnya.

Lalu langkah selanjutnya silahkan hubungan perangkat iPhone  anda dengan komputer untuk memulai proses transfer data. Dengan tampilan yang sangat sederhana, sehingga akan sangat memudahkan anda saat menggunakannya nanti.

Karena ini merupakan produk baru, maka aplikasi EaseUS MobiMover ini bisa kalian gunakan transfer 10 file saja setiap harinya. Dan jika anda ingin mendapatkan tambahan backup upgrade maupun transfer data lebih banyak lagi, maka silahkan anda coba versi Trialnya. Meskipun gratis, anda masih bisa merasakan berbagai fitur yang ada didalamnya kok, jadi jangan ragu lagi.

Oiya, seperti yang sudah kami ulas diatas tadi, maka aplikasi ini kompatibel dengan semua perangkat iOS yang ada dipasaran saat ini, mulai dari iPhone 4s, iPhone 5, iPhone 6 hingga yang terbaru saat ini yaitu iPhone X sudah bisa mencoba aplikasi keren ini. Lalu dari Jajaran iPad ada perangkat iPad mini 2, 3, 4, Air, Air 2, dan juga iPad Pro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here