Benarkah Asus Zenfone 5 Rilis Akhir Februari?

0
331
Copyright ©asus

Benarkah Asus Zenfone 5 Rilis Akhir Februari?

oketekno.com – Asus, vendor smartphone asal Taiwan ini diprediksi bakal meluncurkan gadget terbarunya yakni Asus Zenfone 5 dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 pada akhir bulan Februari 2018 mendatang.

Acara ini sendiri bakal diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. Dan rumor yang berhembus vendor Asus memastikan jika bakal memperkenalkannya dalam acara tersebut pada hari kedua, tepatnya tanggal 27 Februari 2018.

Baca juga: Terkuak, Asus Zenfone 5 Max Peroleh Sertifikasi Usung Android Oreo!

Undangan peluncuran Asus Zenfone 5 ini telah mereka sebar, dan didalamnya terdapat tagar bertuliskan #BACKTO5. Apalagi muncul juga sejumlah eksekutif dari Asus seperti CEO Jerry Chen dan juga perwakilan dari Qualcomm yang semakan memperkuat dugaan peluncuran ponsel ini nantinya.

Copyright ©gizmochina

Berdasarkan informasi yang dikutip dari laman Gizmochina, untuk seri Asus Zenfone 5 yang bakalan dirilis nanti ada sekitar 3 varian, yakni Zenfone 5, Zenfone 5 Lita, dan juga Zenfone 5 Max.

Baca juga: Yey,, Asus Zenfone 3 Akhirnya Terima Update Android Oreo!

Yang pasti ketiga varian ponsel android diatas pasti memiliki sejumlah perbedaan di setiap spesifikasi yang diusung.  Dan jika kita mengacu dari perangkat generasi sebelmnya, untuk Zenfone 5 menjadi varian standart, lalu untuk Zenfone 5 Lite versi lebih murah, dan Zenfone 5 Max menjadi versi paling tinggi dengan baterai yang lebih besar.

Dan sebelum rumor ini berkembang, vendor Asus sebelumnya dikabarkan telah mengantongi sertifikat dari Wi-Fi Alliance untuk smartphone mereka yang memiliki kode ASUS_X))QD. Dan produk ini banyak yang berpendapat merupakan Zenfone 5 Max.

Sementara itu untuk ponsel dengan model ASU ZC600KL ini banyak menduga merupakan varian Lite yang telah mendapatkan sertifikasi dari Rusia. Nah berdasarkan sertifikasi diatas, maka kedua ponsel Asus Zenfone 5 ini nantinya bakal mengusung layar fullView dengan aspek rasio 18:9.

Ada pula dukungan fitur dual kamera dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo terbaru. Untuk memastikannya kita tunggu saja kejutan yang diberikan oleh vendor ASUS pada akhir bulan mendatang.

Baca juga: Daftar Harga HP Asus Terbaru Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here