Akhirnya, Huawei Mate 9 Terima Updata Android Oreo

0
681

Huawei Mate 9 Terima Updata Android Oreo Secara Bertahap

Oketekno.com – Kabar gembira bagi para pengguna Huawei Mate 9, dimana baru-baru ini ponsel tangguh tersebut telah mendapatkan update pada sistem operasi terbarunya menjadi Android v8.0 Oreo.

Update ini sudah tersedia pada perangkat Huawei Mate 9 yang sudah Unlocked di Amerika Serikat, sementara bagi pengguna di negara lain kemungkinan juga akan mendapatkan update namun secara bertahap nantinya.

Baca juga: Ponsel Premium Huawei Dengan 3 Kamera Utama Siap Dirilis!

Kehadiran sistem operasi Android Oreo ini pun dibarengi dengan EMUI versi 8.0 juga. Nah dengan adanya update sistem operasi terbaru ini, membuat perangkat tersebut pun bisa mencicipi berbagai fitur baru nantinya.

Perlu diketahui, jika Huawei Mate 9 ini hadir dengan dibekali oleh speesifikasi layar yang sangat luas, yakni berdimensi 5.9 inch dengan resolusi setara FHD 1080 x 1920 pixel. phablet ini pun juga sudah menggunakan panel layar dari IPS-NEO dengan pelindung dari Corning Gorilla Glass 4 dibagian luarnya.

Baca juga: Huawei MediaPad M5 Sambangi FCC, Indikasi Segera Dirilis Resmi!

Sementara itu pada bagian dapur pacunya, terdapat dukungan prosesor tangguh dari Octa-core dengan chip dari Hisilicon Kirin 960, keduanya dibantu dengan RAM berkapasitas 4GB untuk memaksimalkan kinerjanya saat dijalankan beraktifiatas nanti.

Lalu pada bagian fotografinya, Huawei Mate 9 sangat bisa diandalkan karena memiliki dual kamera dibagian bodi belakangnya, yakni memiliki ukuran 20 MP dan 12 MP dengan sensor BSI. Kamera tersebut dilengkapi dengan beberapa fitur seperti hybrid Zoom, OIS, PDAF, hingga dual LED flash untuk pencahayaan anda.

Sementara itu untuk kebutuhan anda berfoto selfie nanti, telah dibekali dengan kamera 8 MP menggunakan sensor BSI untuk hasil gambar yang bokeh. Pada sektor media penyimpananya, ponsel android ini didukung dengan memori berkapasitas 64 GB. ada pula ruang untuk memori eksternal microSD yang bisa anda sematkan hingga kapasitas maksimal 256 GB nantinya.

Baca juga:  Daftar Harga HP Huawei Terbaru Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here